LENSAINDONESIA.COM: Satgas Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dari Linmas Surabaya, melakukan penyegelan terhadap tempat hiburan Breakshot Karaoke Jl Kenjeran 432, Rabu (27/10/2021) sekitar pukul 22.30 WIB.

Tempat hiburan ini dianggap membandel dengan masih tetap beroperasional bahkan hingga malam hari dengan menyewakan room VIP untuk karaoke plus miras dan cewek untuk menemani bernyanyi.

Padahal pasal 33 Perwali 67 tahun 2020 sudah jelas melarang segala jenis tempat hiburan beroperasional saat pandemi Covid-19 dan aturan jam malam masa PPKM

Kepala BPB Linmas Surabaya, Irvan Widyanto mengatakan, dari penggerebekan ini petugas dilapangan mengamankan 26 orang.

“26 orang kami amankan, terdiri dari 15 pegawai dan 11 pengunjung. Kami BAP ditempat dan dikenakan sanksi denda administratif,” ujar mantan Kasatpol PP Surabaya ini, Kamis (27/1/2020).

Razia di Karaoke Breakshot semalam (*)

Setelah melakukan pendataan dan BAP ditempat, petugas juga menyegel tempat hiburan 3 lantai yang menyediakan billiar dan karaoke vip room tersebut menggunakan stiker tanda silang.

“Petugas menempel stiker pelanggaran tanda X di pintu tempat hiburan itu untuk penghentian sementara tempat usaha. Petugas juga sudah memberikan sosialisasi terkait penerapan PPKM dan Perwali Nomor 67 Tahun 2020,” pungkasnya. @wendy