LENSAINDONESIA.COM: Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta meminta seluruh jajarannya agar memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih ditingkatkan. Hal tersebut diungkapkan Kapolda seusai meresmikan tiga gedung baru di Mapolrestabes Surabaya, Kamis (04/02/2021).

Adapun tiga gedung di Mapolrestabes Surabaya yang diresmikan diantaranya Gedung Seksi pengawasan (Siwas), Gedung Intelkam Dan Gedung Ruang Pelayanan Khusus (RPK) Perempuan dan Anak.

Didampingi Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Jhonny Edison Isir, Plt Walikota Surabaya, Wisnu Sakti Buana, Serta jajaran pejabat utama, sangat mengapresiasi konsep ketiga gedung baru tersebut.

“Gedung ini sangat bagus, kami harap kedepannya pelayanan kepada masyarakat lebih ditingkatkan lagi, sesuai program Kapolri,” terang Irjen Pol Nico Afinta.

Selain peningkatan dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, Kapolda juga meminta kepada jajaran Polrestabes Surabaya untuk melakukan sinergi dengan pemerintah kota dan jajaran lainnya.

“Kami (Polda Jatim) akan terus bersinergi dengan pemerintah Provinsi, dan demikian pula dengan Polrestabes agar juga menjalin kerja sama yang baik dengan pemerintah kota,” tambahnya.

Selain itu, Nico Afinta juga menekankan kepada jajarannya untuk menjalankan program pemerintah pusat dalam penanganan pemutusan rantai penyebaran pandemi COVID-19.

“Pemerintah saat ini masih fokus dalam memutus rantai penyebaran pandemi COVID-19, kami harap kepada seluruh jajaran dapat bersinergi agar Jawa Timur secepatnya menjadi clean,” pungkas Nico.@rofik