LENSAINDONESIA.COM: Sekelompok warga yang tergang dalam Perkumpulan Penghuni Pemilik dan Pedagang Cito (P4) menolak rencana pengoperasian Rumah Sakit Khusus COVID-19 di Mal City Of Tomorrow (Cito).

Mereka khawatir, dengan adanya RS khusus COVID-19 maka Cito akan semakin sepi pengunjung. Terlebih jumlah pengunjung mall di perbatasan Surabaya-Sidoarjo itu menurun drastis sejak terjadi pandemi virus Corona.

“Banyak yang mencari nafkah dan berbelanja (di Cito), kok, mau didirikan rumah sakit rujukan Covid-19. Jelas ini membuat keresahan. Walau pun rumah sakit belum beroperasi, customer enggak mau ke sini,” kata Sekretaris P4, M Yazid Mualim, Rabu (03/02/2021).

Yazid mengatakan, bahwa tidak ada pemberitahuan terkait rencana pembukaan RS khusus COVID-19 di kawasan Cito ini. Justru para anggota P4 mengetahui rencana pembukaan RS khusus COVID-19 ini dari pemberitaan di media massa.

“Kami belum menerima informasi apapun soal pembukaan rumah sakit tersebut, baik dari manajemen RS Siloam maupun Pemerintah Kota Surabaya,” katanya.@rofik

 

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun