LENSAINDONESIA.COM: Keluarga musisi Anang Hermansyah dilanda virus Corona. Sang istri Ashanty dan tiga anaknya Aurel, Azriel dan Arsy terkonfirmasi positif COVID-19

Kabar kasus COVID-19 di keluarga Anang ini diungkapkan Vyndika, asisten  Ashanty melalui Instagram pada Senin (15/02/2021).

Vyndika, mengatakan Ashanty terbilang rutin lakukan PCR, bahkan setiap minggu.

“Setiap Minggu bunda pasti PCR karena ada sakit bawaan. Terakhir swab tanggal 8 Februari negatif. Sabtu kemarin antigen negatif,” terang Vyndika.

Hingga akhirnya, Minggu 14 Februari  malam, istri Anang Hermansyah itu tiba-tiba meriang sampai sesak napas. Ia pun lakukan test.

“Semalem tiba-tiba meriang, flu, batuk, panas tinggi, sesak napas. Tadi malam juga di-(test) PCR, dan subuh tadi hasilnya positif COVID,” lanjut Vyndika.

Rupanya, yang terpapar virus ini tak hanya Ashanty tapi juga Aurel, Azriel, dan si kecil Arsy.

“Akhirnya semua di rumah check juga, dan yang positif juga kakak Loly, Arsy, dan Jiel. Tolong doanya ya teman-teman semua,” tutup Vyndika.

Virus COVID-19 terus mengintai siapapun, KLovers. Untuk itu, pastikan selalu #IngatPesanIbu. Rajin cuci tangan, selalu pakai masker, dan jangan lupa jaga jarak. Stay safe everyone!.@LI-13

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun