LENSAINDONESIA.COM: Plh Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Surabaya, Hendro Gunawan mendapatkan vaksin COVID-19 tahap kedua, Selasa (23/02/2021).

Hendro disertakan dalam vaksinasi tahap kedua bagi Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), di Polrestabes Surabaya bagi personel Polrestabes dan jajarannya yang berlangsung serentak di Balai Kota dan seluruh puskesmas se-Surabaya bagi warga lanjut usia (lansia).

Hendro Gunawan yang juga mendapatkan vaksin di Balai Kota Surabaya, mengaku tidak merasakan apa-apa setelah divaksin. Bahkan, ia juga memastikan aman karena sebelum divaksin sudah dilakukan screening kesehatan.

“Aman Insyallah. Tadi kan sudah dilakukan screening kesehatan dulu dan tidak ada apa-apa, sehingga Insyallah semuanya lancar, sampai sekarang saya juga tidak merasakan apa-apa, mudah-mudahan tidak ada apa-apalah,” kata Hendro.

Ia memastikan Pemkot Surabaya terus berusaha mempercepat vaksinasi tahap dua ini. Sebab, semakin cepat menyelesaikan dan menghabiskan vaksin yang dikirimkan, maka semakin cepat pula mendapatkan droping vaksin selanjutnya. “Makanya ini di Polres dan puskesmas juga menggelar vaksinasi, kita percepat,” pungkasnya.@budi

 

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun