LENSAINDONESIA.COM: Puluhan wartawan di lingkungan wilayah Kabupaten Jombang hari ini mendapat giliran vaksinasi Covid-19, Kamis (25/02/2021). Bupati Hj Mundjidah Wahab pun meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi yang khusus diperuntukkan bagi para wartawan tersebut.

Vaksinasi Covid-19 dilaksanakan di Ruang Media Center Kantor Pemkab Jombang.

Bupati Mundjidah mengatakan, bahwa vaksinasi bagi para wartawan ini diharapkan dapat memberikan perlindungan kepada mereka yang selama bekerja berinteraksi dengan banyak orang.

“Dalam menjalankan tugas kesehariannya harus berada langsung di lapangan dan sering berinteraksi dengan narasumber atau orang-orang lainnya. Ini memberikan perlindungan yang baik bagi insan pers yang hari ini telah dilakukan vaksinasi,” kata Bupati Mundjidah, dikutip Jumat (26/2).

Bupati Mundjidah berharap dengan dilaksanakan vaksinasi ini masyarakat Kabupaten Jombang menjadi lebih tangguh, dan juga kebal dari paparan virus Covid-19.

“Ini merupakan ikhtiar kita bersama dalam beradaptasi dengan era normal baru. Meski kita sudah di vaksin, jangan abai, kita harus tetap melaksanakan protokol kesehatan,” terang Mundjidah.@Obi

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun