LENSAINDONESIA.COM: Mengawali tahun 2021, Sekolah Pasca Sarjana Universitas Airlangga Surabaya membuka kesempatan kerja bagi personil yang memenuhi syarat untuk mengisi beberapa posisi.

Langkah tersebut merupakan bentuk dinamisasi satu universitas untuk memenuhi standard kualitas program studi agar lebih kredibel. Untuk kali ini, Sekolah Pasca Sarjana Universitas Airlangga Surabaya membuka rekruitmen terbuka dengan menawarkan beberapa posisi diantaranya: Dosen Pasca Sarjana, Journalist Internship, Video-Auditor Internship, dan Videographer Internship, untuk persyaratannya sebagai berikut:

Dosen Pasca Sarjana

Adapun syarat di posisi dosen Pasca Sarjana kali ini diantaranya:

– Menerima lulusan baru atau Fresh Graduate
– Diutamakan memiliki publikasi internasional
– Minimal lulus S3 di bidang Analitik Big Data, Business Intelegent, Budaya Internet, Daya Visual, Forensik Veteriner, Ilmu Kedokteran, Ilmu Sosial, Kriminologi, Kesehatan Masyarakat, Kewirausahaan, Manajemen Digital, Manajemen Bencana, Manajemen Event, Manajemen Strategi, Psikologi Forensik, Psikologi Industri, Sistem Informasi, Life Science, Machine Learning dan Sains Data.

Dari Klasifikasi di atas merupakan syarat untuk mengisi program studi: Doktor Pengembangan Sumber Daya Manusia, Magister Imunologi, Magister Ilmu Forensik, Magister Kajian Ilmu Kepolisian, Magister Sians Hukum dan Pembangunan, Magister Pengembangan Sumber Daya Manusia, Magister Manajemen Bencana, Magister Analitika Data, Magister Ekonomi Kesehatan, Magister Industri Kreatif, Magister Penciptaan Ventura, Magister Administrasi Kependudukan dan Magister Pemberdayaan Perempuan.

Journalist Internship,Video-Audio Editor, dan Videographer

Syarat yang harus dipenuhi pada posisi ini diantaranya:

Adapun persyaratan  pada posisi ini juga dibuka untuk mahasiswa semester akhir jurnalistik, multimedia, komunikasi, marketing, dan ada latar belakang Public Relations. Selain itu, mampu bekerja dalam tim, pekerja keras dan mampu berkomunikasi dengan baik.

Untuk operasional, mampu dan memiliki kendaraan sendiri serta diharapkan bagi mereka yang berdomisili di Surabaya. UNtuk infirmasi selengkapnya, simak pada tautan berikut https://pasca.unair.ac.id/rekrutmen/@Rel-Licom