LENSAINDONESIA.COM: Bankjatim lakukan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam program bankjatim peduli untuk Pemerintah Kabupaten Lumajang berupa tenda glamping berjumlah 5 set untuk memfasilitasi Bumi Perkemahan Glagah Arum Seduro Lumajang.

Penyerahan CSR secara langsung diserahkan Direktur Keuangan bankjatim Ferdian Timur Satyagraha kepada Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq yang bertempat di pendopo Arya Wiraraja Kabupaten Lumajang (04/03/21).

Tenda glamping tersebut merupakan tenda kekinian yang sedang “hits” di sejumlah obyek wisata di Indonesia. Istilah glamping merupakan singkatan dari “glamorous camping”. Sensasi berkemah dengan suasana nyaman bisa dirasakan saat berwisata dengan fasilitas tenda tersebut.

Ferdian mengatakan, adanya CSR ini mampu menggali potensi dan meningkatkan wisata khususnya di Bumi Perkemahan Glagah Arum Seduro Lumajang. Selain itu, bankjatim berharap pariwisata ini menjadi daya tarik wisatawan sehingga berdampak pada naiknya pendapatan ekonomi masyarakat yang ada di Kabupaten Lumajang.

“Bantuan ini juga sebagai wujud kecintaan dan kepedulian kami kepada masyarakat Kabupaten Lumajang, yang telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada bankjatim”, tegas Ferdian dalam keterangan resminya, Jumat (05/03/2021)@Rel-Licom