LENSAINDONESIA.COM: Anggota Komisi C DPRD Jawa Timur, Pranaya Yudha Mahardika menyampaikan, bahwa Pemerintah Provinsi (Pempeov) Jatim telah memiliki beberapa program paket bantuan kepada masyarakat terdampak COVID-19. Bantuan ini, untuk membantu pertumbuhan ekonomi khususnya, bagi masyarakat kecil.

“Ada sejumlah paket bantuan diantaranya adalah Paket Kredit Petani Jatim (PKPJ) dan kredit UMKM. Semuanya digelontorkan Pemprov Jatim untuk membantu masyarakat terdampak COVID-19,” papar saat reses di Bondowoso, Jumat (05/03/2021).

Legislator Partai Golkar ini mengungkapkan, ada dana bergulir Rp 30 M yang hingga saat ini belum tersentuh untuk digelontorkan kepada masyarakat terdampak COVID-19,

“Oleh sebab itu saat turun dapil,tugas saya membantu Pemprov Jatim memberikan kabar gembira adanya bantuan tersebut. Bagaimanapun juga perekonomian masyarakat harus tetap hidup,” katanya.

Pranaya Yudha mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan untuk menghindari pandemi COVID-19. “Harus diri sendiri menghindar dari COVID-19 dengan mematuhi prokes,”jelasnya.

Selain itu juga, lanjut Pranaya, pihaknya juga mengajak masyarakat untuk mensukseskan program untuk vaksinasi Sinovac COVID-19 untuk memberikan imun agar tak terpapar COVID-19. “vaksin ini halal dan aman sehingga masyarakat tak perlu ragu untuk ikut vaksinasi, “pungkasnya.@LI-13

 

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

 

Sumber: kominfojatim