LENSAINDONESIA.COM: Demiri (35) asal Omben Sampang Madura, Rabu (10/3/2021) sekitar pukul 12.00 WIB, tewas bersimbah darah akibat luka bacok di Jl Simo Jawar V A, Surabaya.

Data yang dihimpun Lensa Indonesia, pria yang baru kos di kawasan tersebut sekitar 1 tahun lalu itu sedang santai di warung kopi milik Syamsul Arifin.

“Informasi yang saya dengar dari warga, tadi ada empat orang berboncengan dua motor, tiba tiba langsung membacok korban,” ujar Abdul tetangga korban.

Abdul menjelaskan, dari empat orang yang tidak dikenal tersebut, dua orang yang mengeksekusi korban menggunakan celurit. “Yang mendatangi korban dua orang. Dan dua lainnya duduk di motornya,” tambahnya.

Korban tewas seketika karena mengalami luka bacok di perut, pinggang, bahu, tangan dan kaki tersebut, tewas seketika. “Ususnya sampai keluar, jari kanannya putus dua,” ungkap Abdul lebih lanjut.

Pria yang jarang bersosialisasi dan cenderung pendiam tersebut, tinggal bersama istrinya yang dinikahi secara siri. “Korban tinggal sama istri dan anaknya yang masih bayi, dengan tetangga juga jarang kumpul, paling hanya menyapa saat lewat,” paparnya.

Aksi pembunuhan tersebut diduga dipicu masalah perempuan, dan pelaku diduga mantan suami istri korban yang sudah pisah rumah tapi belum cerai secara hukum. “Korban duda dua anak, dan istrinya juga punya anak dua dari mantan suaminya.” pungkasnya. @rofik