LENSAINDONESIA.COM: Oei Eng Bie (62) warga Jl Dinoyo 118 (seberang pom bensin) yang tinggal sebatang kara ditemukan tewas membusuk, Sabtu (3/4/2021) sekitar pukul 19.20 WIB.

Dika kurniawan (26) warga setempat mengatakan, korban diduga telah meninggal sejak 2 hari lalu. “Beliau tidak kelihatan selama 2 hari terakhir. Warga ngecek sekitar rumahnya tiba-tiba tercium aroma yang tak sedap. Akhirnya melapor ke Bu RT,” terangnya saat dikonfirmasi di lokasi.

Sementara keponakan korban, Gunawan menambahkan, warga yang melihat korban sudah tewas dan menimbulkan aroma yang membusuk melaporkan ke 112 untuk proses evakuasi.

Sebelumnya, korban diketahui menderita sakit akibat kecelakaan pada 23 Maret 2021 lalu. “Dia sakit gara-gara ditabrak motor. Dua hari kayaknya, soalnya kalo dilihat dari makanannya itu gak diambil dari dua hari lalu,” tambahnya.

Sedangkan Pawas Polsek Tegalsari, Nanang F saat dimintai keterangan enggan berkomentar. “Ke kantor saja ya Mas. Saya takut salah soalnya,” singkatnya.

Saat ini jenazah sudah dievakuasi oleh tim medis ke kamar mayat RSUD dr Soetomo. Tampak petugas Polsek Tegalsari, Satpol PP, Linmas dan Tim INAFIS Polrestabes Surabaya juga membantu proses evakuasi tersebut. @wendy