LENSAINDONESIA.COM: Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengaku dirinya berencana akan disuntik vaksin Covid-19 dalam pekan depan.

Pasalnya, Anies masih belum bisa divaksin Covid-19 pada hari ini, dikarekan dari hasil tes titer Anies belum diperbolehkan untuk mendapatkan vaksin.

“Kemarin saya barusan test. Nanti menunjukkan dulu ketika saya pertama kali donor plasme konvalesen, pada saat itu di test titer skornya itu 320. Kemudian minimal untuk donor 80. Lalu 3 hari lalu saya di tes lagi, angkanya 203,” ujar Anies saat meninjau vaksinasi wartawan di Balai Kota, Senin (5/4/2021).

Anies menyampaikan, rencananya dirinkan menerima vaksin Covid-19 pada pekan ini. “Jadi insyaallah pekan ini saya akan vaksinasi,” sambung Anis menambahkan.

Sementara, pada kesempatan sebelumnya Wagub DKI, Ahmad Riza Patria mengaku ingin memberikan kesempatan kepada warga yang lebih membutuhkan. Dirinya telah terhitung sudah tiga bulan dinyatakan sembuh dari Covid-19.

“Kalau yang sudah kena Covid-19 seperti saya, Pak Gubernur, bukan tidak boleh (vaksin), tentu yang bijak kami memberi kesempatan yang membutuhkan lebih dulu,” ujar Riza.

Diberitakan sebelumnya, Anies Baswedan dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani swab tes PCR pada 30 November 2020. Anies dinyatakan positif Covid-19 pada 1 Desember 2020 dini hari.@licom

 

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun