LENSAINDONESIA.COM: Tahun ini tiket.com fokus dongkrak wisata domestik diantaranya dengan program Mendadak OTW (Online Tiket Week), pesta diskon akbar tahunan.

Selama 7 hari penuh, program ini tawarkan diskon pada tiket pesawat, hotel, kereta api, sewa mobil, airport transfer, tiket TO DO, serta produk terbaru tiketHOMES.

Gaery Undarsa, Co-Founder & CMO, tiket.com mengatakan, pihaknya antusias karena bisa kembali menyapa masyarakat dengan program Mendadak OTW bersama deretan harga gledek.

“Kami ajak masyarakat untuk segera memanfaatkan jajaran promo selama seminggu kedepan. Hadirnya Mendadak OTW ini justru mengajak masyarakat rencanakan liburannya nanti lebih matang. Diskon mendadak boleh, tapi rencana liburan sebaiknya direncanakan lebih matang,”ujar Gaery dalam keterangan resmi yang diterima Lensaindonesia.com, Selasa (06/04/2021).

Mendadak OTW menjadi wadah untuk mendorong popularitas jajaran destinasi domestik dengan potongan harga yang tidak ditemukan di promo reguler.

” tiket.com juga siapkan fitur yang relevan untuk mengakomodir kebutuhan pelanggan saat berpergian di masa pandemi agar pelanggan agar merencanakan liburan dengan rasa aman dan nyaman,” ungkap Gaery.

Ia menambahkan, tiket.com memudahkan pelanggan membayar deals selama Mendadak OTW bermitra dengan banyak bank dan aplikasi payment online, seperti BCA, BNI, Citibank, CIMB Niaga, Digibank DBS, GoPay, Bank Mandiri, Standard Chartered Bank, serta PayLater.

“Pilihan variatif metode pembayaran selama masa periode Mendadak OTW ini akan semakin meringankan keputusan masyarakat Indonesia untuk berpergian dan berlibur di tahun ini,” tandas Gaery.

tiket.com kini meningkatkan salah satu fiturnya yakni tiket Free Protection, yakni asuransi perjalanan (travel insurance) gratis dari tiket.com. Selain itu, juga biaya pengobatan akibat kecelakaan, dan kompensasi jika terjadi pembatalan perjalanan, kini ditanggung biaya Sobat Tiket yang terkena Covid-19 selama perjalanan.

“Kami ajak manfaatkan promo harga gledek Mendadak OTW untuk liburan di masa mendatang. Ayo kita dukung dan bangkitkan destinasi wisata domestik dalam bucket list tahun ini. Kendati vaksinasi sedang berlangsung, kami menghimbau masyarakat untuk tetap tekun dan taat dalam menerapkan protokol kesehatan, dan cek status Covid-19 di destinasi tujuan.” ungkap Gaery.@Rel-Licom