LENSAINDONESIA.COM: Perusahaan penyedia platform edukasi money management Viral Blast Global gelar acara penghargaan bertajuk “Viral Blast Global Awarding Night 2021”.

Acara yang dihelat di Main Ballroom DoubleTree Hotel Surabaya by Hilton ini dihadiri para owner Viral Blast Global dan wakil dari beberapa instansi.

Andrew Alister Susanto mengatakan, cukup banyak perusahaan yang tidak bertahan di masa pandemi Covid-19. Namun, tidak demikian dengan perusahaan dengan konsep penjualan langsung.

“Tahun ini merupakan hal yang berat bagi para pebisnis. Namun, Viral Blast Global berhasil membantu banyak pebisnis bangkit dan meraih kesuksesan seperti saat ini,” tuturnya.

Konsultan Manajemen Keuangan Profesional, Minggus Umboh menyampaikan, money management merupakan hal sangat untuk meminimalkan risiko finansial.

“Sejak pandemi, bisnis industri semakin lesu dan berdampak pada perekonomian Indonesia. Hal ini membuat para pebisnis tertarik untuk belajar cara memperoleh extra income. Diantaranya, melalui platform edukasi money management yang ditawarkan Viral Blast Global,” terang Minggus.

Sementara itu, salah satu Owner Viral Blast Global, Putra Wibowo menjelaskan salah satu tujuan mulia perusahaan ini yakni membantu menekan angka kemiskinan di Indonesia.

“Hadirnya Viral Blast Global sebagai platform edukasi money management untuk membebaskan kemiskinan di Indonesia, semoga melalui para mitra yang bergabung bisa menciptakan peluang bisnis baru untuk membantu mengatasi kesulitan finansial yang dirasakan masyarakat Indonesia,” ujar Putra dalam keterangan resmi yang diterima Lensaindonesia.com, Senin (05/04/2021).

Sementara itu, Rizky Puguh Wibowo yang juga owner Viral Blast Global menyatakan, dalam Viral Blast Global merupakan perusahaan yang visioner dengan mengembangkan platform edukasi money management berbasis digital yang mudah diakses masyarakat Indonesia.

“Satu, dua, tiga tahun ke depan Andalah (para mitra) yang akan menyejahterakan rakyat Indonesia,” tukasnya.

Selanjutnya, Zainal Hudha Purnama juga selaku Owner Viral Blast Global mengungkapkan, kurun waktu 9 bulan saja, Viral Blast Global sudah mempunyai ribuan mitra di seluruh daerah di Indonesia.

“Platform edukasi money management Viral Blast Global bermula dari keresahan para owner, terkait banyaknya bisnis terpuruk akibat pandemi. Buktinya, perusahaan sudah banyak membantu para mitra untuk meraup profit ratusan juta hingga miliaran rupiah. Selain itu, perusahaan juga me-reward atas pencapaian para mitra, diantaranya mobil mewah bernilai ratusan juta rupiah,” imbuhnya.

Viral Blast Global akan terus memperluas jaringan dengan menggelar edukasi money management di berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin, akrab disapa Cak Ipin ini mendukung salah satu visi Viral Blast Global, yakni Poverty Eradication atau memerdekakan kemiskinan.

“Melalui edukasi money management akan membawa Anda menuju suoses dan bisa menciptakan peluang bisnis baru yang akan berdampak positif bagi perekonomian Indonesia,” pungkasnya.@Rel-Licom