LENSAINDONESIA.COM: Ichitan, produk minuman ringan kategori milk tea asal Thailand, meluncurkan rasa terbaru Ichitan Brown Sugar Milk. Varian ini merupakan kolaborasi susu berkualitas tinggi dan gula aren premium.

Pendiri sekaligus CEO Ichitan Group PLC, Tan Passakornnatee, atau yang dikenal dengan nama Mr. Ichitan mengatakan pihaknya selalu mengutamakan inovasi dan kualitas pada produk-produk minuman yang diproduksinya agar mampu menjadi bagian dari semangat, produktivitas, kreativitas dan gaya hidup penuh inspirasi bagi konsumen.

“Ichitan Brown Sugar Milk yang kami produksi dengan menggunakan bahan-bahan pilihan berkualitas premium dan diolah dengan menggunakan teknologi mutakhir, merupakan persembahan istimewa dari kami untuk Indonesia dan juga bagi generasi yang selalu berpikir positif, fun, kreatif dan penuh optimisme,” ujar Mr. Ichitan dalam webinar zoom, Selasa (6/4/2021).

Johannes Yoslin, CEO PT Ichi Tan Indonesia Ichitan sudah dikenal di Indonesia bahkan menjadi market leader di kategori milk tea melalui Thai Milk Tea dan Ichitan Thai Milk Green Tea.

Diharapkan varian baru kolaborasi gula aren dan susu ini akan memperkuat posisi Ichitan di pasar Indonesia.

“Inovasi dan keunikan citarasa Ichitan Brown Sugar Milk kami harapkan makin menguatkan penerimaan dan kecintaan produk ki di kalangan masyarakat luas, serta memperkuat posisi kami setelah menjadi market leader di kategori Milk Tea pada tahun 2021,” ungkap Yoslin.

Sementara itu, Duangkamon Ngarmsangiem, Marketing Director PT Ichi Tan Indonesia, bahwa rasa dan harga yang terjangkau produknya ini tidak kalah jika diadu dengan minuman-minuman serupa yang dijual di mal-mal maupun kafe dengan harga premium.

“Kami menggunakan susu New Zealand berkualitas tinggi dan gula aren premium. Kami juga menggunakan teknologi Cold Aseptic Filling untuk memastikan kesegaran dan kebersihan pada tiap kemasannya, serta untuk menjaga produk selalu dalam kualitas terbaik meski tanpa penggunaan bahan pengawet,” jelasnya.

Menurutnya, dijual dalan kemasan botol PET berukuran 310 ml menjadikan produk baru ini praktis untuk dibawa kemana-mana. Selain itu, minuman ini sudah mengantongi sertifikasi HALAL sehingga cocok untuk dinikmati dalam berbagai suasana seperti menemani bekerja atau belajar di rumah, penawar dahaga ketika usai beraktivitas, atau menjadi sahabat setia dalam menemani mengisi waktu senggang.

“Ichitan Brown Sugar Milk sudah tersedia di minimarket, supermarket dan toko-toko lainnya sejak Maret 2021 di seluruh wilayah Indonesia dari Aceh sampai Papua. Dengan segala keunggulan ini maka keinginan untuk menikmati #RasaElitGakPakeSulit dapat dengan mudah diwujudkan, kapanpun, di manapun,” pungkas Duangkamon.@Rudi