LENSAINDONESIA.COM: Penampilan bagi kaum milenial sangat diperlukan. Terlebih di era digital, mereka tebar pesona melalui media sosial fesbuk atau aplikasi Tik Tok.

Hal tersebut menjadi peluang bagi Atome, penyedia layanan beli-sekarang bayar-nanti (Buy Now Pay Later) terkemuka di Asia untuk menyediakan segala kebutuhan kaum milenial di Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung, Atome pun bekerjasama dengan PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), perusahaan ritel terkemuka di Indonesia yang memiliki portofolio sebanyak 150 merek berkelas dunia untuk segmen usaha department store, sports, fashion, kids, food & beverage, hingga produk gaya hidup yang membantu generasi muda dalam memenuhi aspirasi melalui akses dan keterjangkauan terhadap merek-merek dan produk berkualitas.

Atome yang merupakan singkatan dari “Available To Me and Access to More” hadir di Indonesia dan di delapan negara lainnya, yakni: Singapura, Malaysia, Hong Kong, Vietnam, Taiwan, Filipina, Thailand dan Cina. Dengan Atome, konsumen kini memiliki kenyamanan, akses, serta kemampuan untuk melakukan pembelian produk-produk bermerek dari MAP dengan pembayaran yang dapat dicicil selama tiga atau enam bulan, tanpa bunga.

“Melalui situasi yang penuh tantangan MAP bermaksud mendukung perekonomian Indonesia pasca pandemi sebaik mungkin. Kami percaya kerja sama antara MAP Group dan Atome akan mendukung pertumbuhan bisnis ritel dengan mempercepat terobosan digital. Selain itu, MAP dan Atome Indonesia memiliki kesamaan nilai, yaitu menyediakan akses dan keterjangkauan terhadap merek berkualitas bagi para konsumen Indonesia,” ujar Group CEO MAP, V.P. Sharma dalam.webinar zoom, Kamis (8/4/2021).

Sementara itu, CEO Atome Financial Indonesia, Wawan Salum mengatakan kerja sama antara Atome dan MAP memiliki peran penting serta strategis untuk membantu generasi muda Indonesia dalam mempunyai akses dan kemampuan untuk membeli produk dalam rangkaian merek global yang dimiliki oleh MAP.

“Saat ini adalah waktu yang tepat bagi generasi muda untuk investasikan diri pada masa depan, passion dan aspirasi mereka dengan menambah pengalaman dan kegiatan baru. Dengan Atome mereka mempunyai kemampuan untuk bisa lebih cerdas berbelanja dan di saat yang sama dapat mempunyai flexibilitas serta kontrol akan cara mengelola keuangan,” kata Wawan.

Bersamaan dengan kerja sama antara Atome dan MAP, juga disampaikan diluncurkan slogan Atome yakni #TimeToOwnIt, yang merujuk pada tujuan perusahaan untuk membantu kaum milenial menemukan semangat dan terus berinvestasi dengan cerdas pada aspirasi hidup mereka.

Untuk membantu mereka memulai perjalanan ini, pengguna Atome dan konsumen MAP Group yang berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Bali, Medan, dan Makassar bisa mendapatkan E- Gift Voucher MAP dengan berbelanja melalui aplikasi Atome yang dapat diunduh melalui Google Play dari sekarang hingga 2 Mei 2021.

E-Gift Voucher MAP bisa didapatkan ketika bertransaksi menggunakan Atome dengan cara scan kode QR Atome saat pembayaran di kasir gerai MAP yang berpartisipasi.

Ditambahkan oleh Sigi Wimala, artis dan sutradara bahwa dirinya percaya setiap orang dapat mengejar passion mereka dan kaum mileniak membutuhkan dukungan dari berbagai pihak untuk menginvestasikan diri pada masa depannya serta mewujudkan passion-nya.

“Kerja sama antara Atome dan MAP akan mendukung anak muda bahkan pekerja seni seperti saya untuk terus mewujudkan passion kita. Akses yang cerdas serta rangkaian produk yang disediakan oleh Atome dan MAP merupakan sebuah pemicu yang luar biasa bagi generasi muda dalam memulai perjalanan mewujudkan keinginan mereka saat ini,” pungkas Sigi.@Rudi