LENSAINDONESIA.COM: Penanggungjawab Rumah Sakit Lapangan (RSL) Kogabwilhan II Indrapura Surabaya Laksamana Pertama dr. I Dewa Gede Nalendra Djaya Iswara menerima penghargaan sebagai Tokoh Penanganan COVID-19 dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur. Penyerahan penghargaan dalam cara Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tersebut dilaksanakan di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jumat (09/04/2021).

Hari dalam Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Ketua DPRD Jatim Kusnadi, jajaran Forkompimda Jatim, Rektor Perguruan Tinggi, Kepala BUMN/BUMD Jatim, serta tamu undangan lainnya sejumlah 26 penerima PWI Jatim Award 2021 dan 6 penerima SIWO Award 2021.

Atas penghargaan tersebut, Nalendra mengucap rasa syukur dan terima kasih kepada Forkopimda Jatim yang telah memberikan banyak fasilitas dan kesempatan.

“Terima kasih kepada Gubernur Jawa Timur, Panglima Kogabwilhan II, Pangdam V Brawijaya, BPBD Jawa Timur, beserta seluruh jajaran yang telah membantu banyak,” tuturnya, Jumat malam.

Menurut Nalendra, penghargaan dari PWI ini tak bisa diraih jika tidak ada kekompakan dari seluruh jajaran didalam RSL Kogabwilhan II. Oleh sebab itu, dia berharap agar rasa solidaritas dalam menangani pasien COVID-19 agar senantiasa dijaga.

“Semua memiliki kontribusi dan berperan penuh membawa keberhasilan RSLI seperti sekarang ini. Semoga dedikasi dan pengabdian semua unsur di RSLI bisa memberikan kemanfaatan sebesar-besarnya dan menjadi inspirasi bagi semua pihak yang mededikasikan diri dalam kerja-kerja kemanusiaan,” pungkasnya.

Diketahui, ada tiga orang lagi yang mendapatkan gelar dari PWI tersebut yakni diantaranya Ketua Rumpun Kuratif Satgas Penanganan COVID-19 Jatim, Dr. dr. Joni Wahyuhadi, Ketua Rumpun Tracing Satgas Penanganan COVID-19 Jatim, Dr. dr. Kohar Hari Santoso dan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Jatim, Aris Agung Paewai.@wendy

 

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun