LENSAINDONESIA.COM: Kecelakaan maut terjadi menimpa sepasang suami istri (Pasutri) Suwarno dan Luluk Karyawati, warga Dusun Batu, Desa Joho, Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk. Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Kediri – Nganjuk, Jumat (9/4/2021) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Insiden bermula ketika sebuah dump truk dengan Nopol D 8240 VW yang melaju dari arah barat ke timur di Jalan Raya Kediri – Nganjuk menyalip sebuah motor, bersamaan dari arah sebaliknya melaju motor Honda Beat Nopol AG 2145 UR yang dikendarai oleh pasutri tersebut.

Dari informasi yang dihimpun Lensaindonesia.com di Tempat Kejadian Perkara (TKP), dump truk menyalip sebuah motor, dan di saat yang bersamaan meluncur sebuah motor yang dikendarai oleh Suwarno dan Luluk Karyawati dari arah yang berlawanan. Tak ayal, dump truk tersebut langsung menghantam sisi depan motor (Adu Banteng).

“Truk langsung menghantam motor yang dikendarai pasutri itu, adu banteng,” terang Wahyu Agung Priyadi, seorang saksi mata peristiwa nahas tersebut.

Akibat kecelakaan tersebut, Luluk Karyawati dalam kondisi kritis, dan langsung dilarikan ke RS. Muhammadiyah Kediri, sedangkan Suwarno mengalami luka-luka serius, kemudian meninggal dunia di TKP. Jenazah Suwarno dibawa ke RS Bhayangkara Kediri.

Hingga berita ini diturunkan, peristiwa tersebut masih dalam penanganan pihak Kepolisian. @Limad