LENSAINDONESIA.COM: Kini, hampir semua barang bisa dibeli dengan cara kredit yang pembayarannya diangsur per bulan.

BFI Finance merupakan perusahaan pembiayaan kredit yang memiliki produk lengkap dan bisa dipilih nasabahnya, termasuk pinjaman kredit kendaraan bermotor.

Nasabahnya pun bisa memilih tenor cicilan sesuai dengan kemampuan. Apalagi saat ini pembayaran kresit bisa ditempuh secara online. Berikut ini ada beberapa keuntungan untuk nasabah yang membayar angsurann secara online.

1. Bisa bayar dari rumah
Sebagai nasabah Anda diwajibkan untuk membayar tepat waktu untuk menghindari denda sesuai yang tertera di kontrak.

Untuk terhjndar dari keterlambatan pembayaran cicilan angsuran, nasabah bisa memanfaatkan pilihan pembayaran angsuran BFI Finance secara online. Bisa dilakukan di rumah saja dengan smartphone atau laptop yang terhubung ke internet terlebih saat ini masih masa pandemi Covid-19.

2. Lebih cepat dan hemat waktu
Ada banyak cara bayar BFI Finance yang bisa Anda pilih, mulai dari internet banking hingga lewat e-commerce seperti Blibli,
Anda hanya perlu melakukan langkah-langkah mudah berikut ini:
– Buka website maupun aplikasi Blibli
– Pilih opsi digital
– Pilih angsuran kredit
– Klik BFI Finance
– Isi data yang diminta
– Klik OK

Nominal angsuran akan tertera di layar
Pilih opsi pembayaran dan selesaikan transaksi
Angsuran sudah selesai dibayar

3. Banyak pilihan pembayaran
Bayar angsuran cicilan BFI Finance secara online lewat Blibli pun menawarkan banyak pilihan pembayaran untuk bisa dipilih.

Tinggal pilih metode pembayaran apa yang paling nyaman untuk dilakukan. Misalnya saja kartu kredit, bayar dengan transfer lewat ATM bank, bayar dengan internet atau mobile banking hingga lewat kasir supermarket.

Setiap pilihan pembayaran ini memiliki biaya admin berbeda, jadi nasabah bisa menyesuaikan dengan keinginan ingin bayar pakai metode yang mana.

4. Sering ada promo
Website e-commerce yang melayani pembayaran angsuran cicilan BFI Finance biasanya sering memberikan promo menarik berupa potongan harga atau diskon hingga cashback. Tergantung masing-masing website, promo yang ditawarkan bisa berbeda-beda.

Namun dengan memanfaatkan promo ini, nasabah bisa lebih untung sebab bisa menghemat uang saat membayar cicilan angsuran BFI Finance secara online.

5. Dilakukan kapan saja selama 24 jam
Jika menggunakan pilihan bayar cicilan angsuran BFI Finance secara online, nasabah bisa melakukan pembayaran cicilan kapan saja selama 24 jam setiap hari.

Cukup mengakses website atau aplikasi Blibli untuk melakukannya. Bisa dilakukan pagi hingga tengah malam sekalipun. Hal ini mempermudah nasabah agar tak kelewatan batas waktu pembayaran angsuran sesuai perjanjian di awal.

Namun perlu diperhatikan juga terkait batas waktu transfer pembayaran agar proses pembayaran angsuran selesai secara otomatis.

6. Bantuan customer service jika ada kendala
Jika setelah melakukan pembayaran angsuran BFI Finance secara online di Blibli namun status Anda masih ditagih karena dianggap belum terbayar, maka customer care Blibli akan siap membantu mengatasi masalah tersebut.

Siapkan data-data penting yang diperlukan, seperti nomor kontrak dan juga bukti pembayaran angsuran di Blibli. Dengan data-data ini nanti customer care Blibli akan membantu pengecekan hingga konfirmasi masalah tersebut dengan pembayaran angsuran BFI Finance di Blibli.@Rel-Licom