LENSAINDONESIA.COM: Kini hadir apartemen bergaya Singapore dikerjakan melalui proyek JKT Living Star. Proyek ini dikembangkan oleh perusahaan pengembang Fortune Global 500 Perusahaan China MCC.

Topping Off dilakukan pada Jumat lalu (23/4/2021) yang dihadiri oleh perwakilan dari pihak pengelola yakni PT Sindeli Propertindo Abadi, MCC Land Singapore PTE LTD dan PT China Metallurgi Singapore.

Wu Wei selaku CEO PT Sindeli Propertindo Abadi, mengatakan proyek JKT Living Star dibangun di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur. Ini merupakan proyek kompleks perkotaan modern, berkualitas tinggi, dan bertaraf internasional pertama di kawasan tersebut.

Menurutnya, sebagai pengembang proyek, PT Sindeli Propertindo Abadi berhasil melaksanakan pembangunan tepat waktu yang direncanakan. Meski proses pembangunan berada dalam masa pandemi Covid-19, namun proses pembangunan proyek tersebut belum mengalami penundaan, dan semua pihak yang terlibat langsung dalam pekerjaan ini sangat mematuhi regulasi kesehatan.

“Merayakan Topping Off JKT Living Star, kami menyelesaikan proyek tepat waktu seperti yang dijanjikan. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para customer atas kepercayaan dan dukungannya. yang telah memberi kami kekuatan. Pandemi belum mereda dan proses pengerjaan masih sangat sulit, tapi kami harus terus berusaha,” ujar Wu Wei.

“Kami tidak akan mengecewakan para customer kami, kami akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan sisa proyek dengan kualitas dan kuantitas terbaik, dan menghadirkan hunian yang sempurna kepada pembeli tepat waktu,” sambung Wu Wei.

PT. Sindeli Propertindo Abadi bekerja sama dengan MCC Land Singapura. Sedangkan MCC Land Singapura berkantor pusat di Singapura dan memiliki 25 tahun pengalaman pengembangan real estate di Asia Tenggara.

Grupnya menempati peringkat ke-92 dalam peringkat Fortune 500 tahun 2020 dan paling terkenal di Singapura, PT. China Metallurgi Singapura adalah salah satu kontraktor terbesar di dunia dan kontraktor utama proyek JKT Living Star.

Kerja sama ketiganya menghasilkan proyek kompleks perkotaan seluas 4,8 hektar. Proyek ini menganjurkan konsep kehidupan perkotaan yang hijau, sehat, nyaman dan modis bergaya Singapura, dan berharap dapat membangun komunitas gaya hidup Singapura berskala besar di Jakarta Timur melalui fasilitas pendukung yang melimpah dan konsep perencanaan ilmiah.

Setelah beberapa tahun pembangunan utara dan barat di Jakarta, pemerintah secara resmi menyerukan agar kota itu bergerak ke timur, JKT Living Star memenuhi janjinya dengan nyata.@Rudi