LENSAINDONESIA.COM: Genap dua tahun Maidi – Inda Raya (Mada) memimpin jalannya pemerintahan Kota Madiun. Peristiwa ini ditandai dengan diresmikannya 17 Proyek Sepanjang Pahlawan Street Center (PSC), Kamis (29/4/2021) pagi.

Bertempat di Taman Sumber Wangi, peresmian tersebut dihadiri oleh jajaran Forkopimda kota Madiun, Sekretaris Daerah, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para Pemenang Lomba yang diadakan oleh Pemerintah Kota Madiun, Penerima bantuan sosial, serta warga masyarakat Kota Madiun.

Dalam sambutannya, Wali Kota Madiun berterima kasih kepada seluruh pihak yang ikut mendukung pembangunan Kota Madiun hingga berjalan dengan baik.

“Kami (Maidi – Inda Raya) mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan, partisipasi, saran, dan sebagainya, kepada jajaran Forkopimda, OPD, Pers, dan seluruh warga masyarakat Kota Madiun atas dukungannya dalam pembangunan yang insyaallah sudah terlaksana dengan baik,” ujar Wali Kota Madiun Maidi. “Tinggal sisanya nanti kita lakukan demi masyarakat Kota Madiun yang bahagia dan sejahtera,” tambahnya.

Selama dua tahun terakhir ini, Kota Madiun berhasil meraih 67 penghargaan baik Nasional maupun Internasional. Selain itu, lapak UMKM di 27 kelurahan sudah berjalan, dan di tahun ketiga ini adalah pengoptimalan langkah menuju penyempurnaan.

“Harapannya di tahun ketiga ini, Kota Madiun lebih berprestasi, Kota kita dikagumi dari daerah lain, sehingga kota kita akan menjadi jujugan destinasi wisata dan studi banding,” harap Maidi.

Diakhir acara, orang nomor satu di jajaran pemerintah Kota Madiun tersebut, menyerahkan hadiah kepada pemenang Lomba Kebersihan Makam 2021, Lomba Kelurahan tingkat Kota Madiun 2021, Bantuan Sosial Kematian, Bantuan Sosial Air Bersih, Bantuan Peralatan Budidaya Ikan Dalam Ember (Aquaponik) serta penandatanganan prasasti Pahlawan Street Center. @Limad