LENSAINDONESIA.COM: Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno mendorong terkait pengembangan merek Sneaker lokal untuk mempercepat pemulihan ekonomi nasional.

Produk Sneakers lokal ini menurut Sandi, selain memiliki kuatitas yang bagus juga harga produknya terjangkau.

“Ini menjadi upaya kita bersama untuk memulihkan ekonomi,” ujar Sandi dalam keterangan resmi, Sabtu (1/5/2021).

Selain itu, Menparekraf juga mengungkap bahwa dirinya juga mengunjungi pameran “Sneakers Brand Lokal” di Mall of Indonesia, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Sandiaga pun memberikan apresiasi acara tersebut yang menekankan pemerapan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19. Sehingga acara pameran berjalan baik.

Sementara dipihak yang sama, Wamenparekraf, Angela juga menambahkan bahwa penerapan protokol kesehatan sebagai salah satu hal penting dalam pegelaran pameran yang digelar pada 29 April hingga 2 Mei 2021.

Menurut Angela, dengan adanya pelaksanaan pameran ini diharapkan menjadi momentum dan simbol kebangkitan kembali sektor ekonomi kreatif Indonesia di masa pandemi Covid-19.

“Pameran ini bisa dibilang sebagai hasil koordinasi kita dengan berbagai pihak untuk mendukung berbagai event untuk dilaksanakan yang bisa menerapkan protokol kesehatan, dan tentunya berkolaborasi dengan stakeholder terkait yang bisa memberikan izin,” ungkap Angela.@licom

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun