LENSAINDONESIA.COM: Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Madiun gelar aksi sosial dengan memberikan bantuan pada pekerja yang terdampak pandemi, Senin (3/5/2021).

Bertempat di Aula Disnaker Kota Madiun, pendistribusian bantuan yang tersebut merupakan acara lanjutan dalam rangka Hari Pekerja Internasional 2021 yang telah dilaksanakan di The Sun Hotel Madiun, Sabtu (2/5/2021) lalu. Bantuan yang diserahkan oleh Disnaker antara lain berupa makanan, souvenir dan bantuan transport.

Acara sosial yang bertujuan untuk membantu para pekerja yang terdampak pandemi ini mendapat sambutan baik dari para pekerja di wilayah Kota Madiun.

“Karena ini masa pandemi, jadi kita merayakan May Day nya tidak beramai-ramai di jalanan. Ini untuk membatu pekerja yang kurang beruntung,” ujar Ismiyati, Kepala Bidang Tenaga Kerja Disnaker Kota Madiun.

Ismiyati juga mengatakan, perusahaan yang memperoleh bantuan hanya yang berada di wilayah Kota Madiun. Dan jumlah perusahaan yang memperoleh bantuan ada 50 perusahaan, dan masing-masing perusahaan diwakili oleh 5 orang pekerja.

“Karena ini di musim pandemi saya berpesan, supaya para pekerja menjaga prokes dan imunnya agar bisa bekerja lebih baik lagi,” pesannya. @Limad