LENSAINDONESIA.COM: Karang Taruna Citra Pemuda, Kelurahan Klegen, Kota Madiun gelar aksi sosial pemberian santunan pada anak Yatim Piatu di wilayah Kelurahan Klegen, Selasa (4/5/2021) sore.

Bertempat di Aula Kelurahan Klegen, acara santunan tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Madiun, Inda Raya Ayu Miko Saputri, SE., MIB., serta Camat Kartoharjo Anita Maharani, S.STP., MM., dan Lurah Klegen Yayak Muflihana Hanik, S.I.Kom.

Pada kesempatan tersebut, Inda Raya menyerahkan santunan berupa paket alat tulis secara simbolis kepada perwakilan anak-anak Yatim Piatu sebagai bentuk rasa kepedulian dan meringankan beban anak- anak Yatim Piatu. Kegiatan yang disambut baik oleh penerima santunan itu, berjalan dengan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat.

Disela-sela acara, orang nomor dua di jajaran Pemerintahan Kota Madiun tersebut mengapresiasi kegiatan Karang Taruna Citra Pemuda yang di ketuai oleh Gatut Cahyo Nugroho tersebut, karena peran aktif mereka dalam membantu masyarakat di masa pandemi ini.

“Saya merasa Karang Taruna ini aktif sekali, karena hal ini membutuhkan suntikan semangat, maka saya pun sempatkan untuk datang dan ikut andil membantu memberikan masukan untuk kegiatan kedepannya,” tutur Inda Raya.

Wakil Walikota Madiun itupun berharap, agar Karang Taruna tetap eksis dan memberikan bukti bahwa anak muda tidak berpangku tangan saja, serta mendedikasikan diri untuk melayani masyarakat. @Limad