LENSAINDONESIA.COM: Wali Kota Blitar Drs. H. Santoso, M.Pd secara simbolis membagikan bingkisan kesejahteraan untuk Kader PKK se-Kota Blitar.

Bingkisan kesejahteraan yang dibagikan di bulan Ramadhan itu dilaksanakan di Balai Kusuma Wicitra Kota Blitar, Selasa (04/05/2021).

“Mengingat masih pandemi COVID-19, sehingga bingkisan kesejahteraan ini kita serahkan secara simbolis kepada sejumlah perwakilan kader PKK dari total 664 kader PKK se-Kota Blitar,” ungkap Wali Kota Blitar Santoso.

Santoso mengatakan, atas nama pribadi maupun kepala daerah menyampaikan apresiasi kepada ibu-ibu Tim Penggerak (TP) PKK, karena kerja dari PKK benar-benar ikhlas, kerja tuntas dan kerja cerdas.

“Mereka berkerja tidak mengharapkan apa-apa, selain membantu kelancaran dari program-program pemerintah daerah,” jelasnya.

Menurutnya, 10 program PKK juga sudah mengacu kepada program-program pemerintah Kota Blitar. Keberhasilan yang telah dicapai juga tak lepas dari peran kader PKK sebagai ujung tombak di lapangan.

“Saya berpesan, bingkisan ini jangan dilihiat dari isinya. Inilah bentuk kepedulian pemerintah daerah dalam menjalin kerjasama dengan para kader PKK. Kekompakan, kesolidan dan kebersamaan tim penggerak PKK sebagai ujung tombak di lapangan yang sangat kita harapkan,” imbuhnya.@Sams/ADV