LENSAINDONESIA.COM: Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menyalurkan 700 paket sembako kepada para seniman. Bantuan sembako ini diberikan karena dunia seni dan budaya turut terkena dampak pandemi COVID-19 setahun terakhir.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menyampaikan, bahwa ratusan paket sembako ini merupakan bantuan dari dari Yayasan Spins Interactional School dan Rotary Club Surabaya Central. Karena jumlahnya terbatas, maka bantuan akan diberikan kepada para seniman yang benar-benar membutuhkan.

“Mengingat jumlahnya cukup terbatas. Kami distribusikan sesuai dengan sasaran,” ujar Eri saat menyerahan bantuan sembako secara simbolis pada tiga orang perwakilan seniman di Balai Kota Surabaya, Jumat (07/05/2021).

Lukman Hidaya perwakilan seniman menyampaikan terima kasih kepada Pemkot Surabaya, Yayasan Spins Interactional School dan Rotary Club Surabaya Central yang peduli dengan nasib para seniman.

Pengajar seni lukis dan mural di TK dan SD ini berharap pandemi COVID-19 dapat segera berakhir sehingga para seniman akan kembali berkerja dan barkarya dengan normal.

“Terima kasih atas apresiasinya Pak Wali. Ini sangat bermanfaat bagi kami. Semoga pandemi akan segera berakhir sehingga kami (seniman,red) dapat kembali berkarya,” ujar Lukman.

Sebanyak 700 paket akan dibagikan kepada para seniman tersebut berisi tiga kilogram, gula satu kilogram, minyak goreng satu liter, mie instan 15 bungkus, kopi, teh, face shield dan masker.@Budi

 

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun