LENSAINDONESIA.COM: Jelang Idul Fitri tahun ini, Viral Blast Global gelar aksi sosial bertajuk 1.000 Bingkisan untuk Anak Indonesia serentak digelar di 9 kota besar di Indonesia, Sabtu (08/05/2021).

Para founder dan mitra Viral Blast Global di 9 kota yakni Surabaya, Jakarta, Bandung, Bali, Medan, Makassar, Banjarmasin, Balikpapan, dan Pekanbaru langsung dilibatkan dan terjun di panti asuhan.

Di kota Surabaya, aksi tersebut berlangsung di Sanggar Alang-Alang yang menampung banyak anak jalanan.

Zainal Hudha Purnama, Owner Viral Blast Global menyampaikan, gelaran sosial ini merupakan bakti perusahaam terhadap mereka yang membutuhkan.

“Tentunya di bulan Ramadan ini merupakan waktu yang tepat untuk berbagi kebaikan, kita awali serentak di 9 kota, dan tidak menutup kemungkinan acara sosial seperti ini akan terus dihelat secara rutin dan Insya Allah bisa lebih besar, ungkap Yudha (panggilan akrab).

Sementara itu, H. Didit Hari Purnomo (Didit Hape), pendiri Sanggar Alang-Alang Surabaya mengapresiasi aksi ini, dan berharap Viral Blast Global terus mengedukasi keuangan di Indonesia.

“Di sela-sela kesibukan dalam berbisnis, Anda semua masih menyempatkan untuk berbagi kepada kami di sini, juga berbuka puasa bersama di sini bersama anak-anak sanggar. Kami berharap ke depan, Viral Blast Global makin sukses dan terus memberikan edukasi keuangan kepada masyarakat Indonesia”, ucap Didit.

Viral Blast Global akan terus menerapkan program-program yang berdampak positif terhadap masyarakat Indonesia, dan akan terus memperluas jaringan untuk mendongkrak ekonomi di seluruh daerah di Indonesia.@Eld-Licom