LENSAINDONESIA.COM: XL Axiata kerja bareng optic FiberStar perluasan jangkauan layanan XL Home bisa.

Direktur & Chief Commercial Officer – Home and Enterprise XL Axiata, Abhijit Navalekar mengatakan, atas dukungan dari FiberStar diharapkan segera terealisasi penyediaan jaringan XL Home di sejumlah kota yang menjadi target pasar termasuk di luar Jawa.

“Kami optimis mampu meningkatkan jumlah home-passed menjadi sebanyak 650 ribu hingga akhir tahun 2021 nanti, sehingga bisa mendorong peningkatan penjualan hingga 30%,” papar Abhijit dalam keterngan resmi yang diterima Lensaindonesia.com, Selasa (11/05/2021).

Ia menambahkan, permintaan atas layanan XL HOME terus meningkat seiring kebutuhan masyarakat untuk belajar dan bekerja dari rumah selama masa pandemi setahun terakhir. Dalam periode setahun terakhir ini, jumlah home-passed meningkat sebesar 100% menjadi 540 ribu.

“Selain kualitas akses internet yang prima, cepat dan stabil, para pelanggan juga memperoleh manfaat dari berbagai saluran hiburan yang disajikan dalam paket produk XL HOME,” tandasnya.

Sementara itu, President Director FiberStar, Sugiharto Darmakusuma menyampaikan, FiberStar akan terus mendukung rencana XL HOME dengan fokus memperbesar jumlah homepass agar semakin memperluas layanan yang mereka miliki.

“Hal ini sesuai misi dari FiberStar untuk perkembangan digitalisasi di Indonesia. Kerjasama FiberStar dan XL HOME berupaya membantu lebih banyak masyarakat supaya bisa melakukan banyak aktivitas dari rumah,” tutur Sugiharto.

Saat ini XL HOME telah melayani pelanggan di wilayah Jabodetabek, Yogyakarta, Denpasar, Makassar, Balikpapan, Banjarmasin, dan Banjarbaru. Selanjutnya juga ada di Medan, Palembang, Bandung, Cirebon, Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo.@Rel-Licom