LENSAINDONESIA.COM: Lensaindonesia.com sebagai salah satu media nasional berbasis online membuat terobosan baru dengan meluncurkan majalah digital yang bernama Lensa Indonesia Digimagz, Rabu (12/5/2021).

“Lensa Indonesia Digimagz ini merupakan salah satu wujud dari komitmen kami untuk terus tumbuh menjadi perusahaan media yang terintegrasi dan unggul di tengah percepatan kemajuan teknologi informasi, dan membuat berbagai terobosan itu harus dilakukan,” ujar Pemimpin Umum PT. Lensa Indonesia Global Media (Lensaindonesia.com) Arief Rahman, S.T., M.M.

Klik gambar untuk mengunduh Lensa Indonesia Digimagz Vol.01 – Mei 2021

Majalah digital ini tidak hanya mengedepankan penampilan yang menarik dan elegan. Konten-konten yang terdapat dalam majalah digital besutan Lensaindonesia.com ini pun sangat variatif, positif, informatif, dan sekaligus inspiratif.

“Lensaindonesia.com akan terus berupaya menghadirkan konten berkualitas,” tutur Arief Rahman. “Dan pastinya no hoax,” tegas Ketua Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jawa Timur tersebut.

Seperti pada Lensa Indonesia Digimagz Volume 01 – Mei 2021 yang baru saja dirilis, kontennya berupa berita nasional, informasi budaya dan tradisi, pariwisata, hingga ragam kuliner. Sepuluh Perempuan Inspiratif Indonesia menjadi cover story pada edisi perdana majalah digital ini.

“Dan ke depannya, kami akan menambah variasi konten yang unik dan menarik di Lensa Indonesia Digimagz,” ungkap Andri. W selaku Koordinator tim Lensa Indonesia Creative Division.

Andri berharap, di masa depan, Lensa Indonesia Digimagz tidak menjadi majalah biasa yang hanya dibaca untuk sekedar mengisi waktu, namun juga menjadi rujukan bagi masyarakat yang ingin menambah pengetahuan.

Peluncuran Lensa Indonesia Digimagz ini sebagai bentuk wujud syukur atas 11 tahun eksistensi Lensaindonesia.com menyapa masyarakat, sekaligus bersamaan dengan hari terakhir Bulan Suci Ramadan 1442H/2021, serta masih dalam rangka peringatan Hari Kartini. @Licom