LENSAINDONESIA.COM: Suki (32) editor media online detik.com, kos di Jl Mangkunegoro, Surabaya, Rabu (12/5/2021) dini hari, dikeroyok dan dihajar  orang tidak di kenal di Jl Ciliwung, Surabaya, Rabu (12/5/2021) sekitar pukul 02.15 WIB.

Pemuda asal Bogor ini mengaku mengalami kekerasan fisik saat berada di traffic light SPBU Jl Diponegoro. Para pelaku menuduh korban telah menabrak motornya.

“Mereka menuduhkan sesuatu yang tidak saya lakukan. Sebelum lampu hijau menyala, mereka sempat memukul helm saya,” terang Suki, saat membuat laporan Polisi di Polsek Wonokromo, siang ini

Kirban yang merasa terancam, berusaha melepaskan diri dengan menerobos traffic light. Namun pelaku yang mengendarai dua motor matic tersebut, terus meengejar hingga dirinya memutuskan cari pertolongan dan berhenti di area parkir Bank NISP Jl Ciliwung.

“Saya berhenti disana, berharap dua security yang sedang piket memberikan pertolongan. Saat itu mereka tanpa basa basi menghajar saya dan memaksa saya mengakui yang dituduhkan,” tambahnya.

Suki memaparkan lebih lanjut, usai melakukan pemukulan yang membuat dirinya babak belur, pelaku yang menuduhnya menabrak saat di jalan, meminta ganti rugi Rp 200 ribu. “Karena uang saya tinggal Rp 100 ribu, langsung saya kasihkan,” ungkapnya

Kanit Reskrim Polsek Wonokromo Ipda Arie Pranoto mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan bukti bukti dan rekaman cctv.

“Kami masih mengumpulkan bukti bukti dan memintai keterangan saksi untuk mengejar pelaku,” ungkapnya.

“Korban mengaku tidak mengenal pelaku dan hanya menggambarkan sedikit ciri-cirinya. Guna melengkapi penyelidikan, visum terhadap korban yang mengalami luka lebam di wajah dan tangan kanannya sudah kami lakukan,” pungkasnya. @rofik