LENSAINDONESIA.COM: Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-11, Lensaindonesia.com melakukan bakti sosial dengan menyerahkan paket sembako dan makan buka puasa kepada Yatim Piatu dan masyarakat kurang mampu di Surabaya.

Pembagian sembako dan buka puasa Ramadhan dilakukan secara roadshow pada Selasa (11/05/2021).

Lokasi pertama yang dituju rombongan Lensaindonesia.com adalah Panti Asuhan Mahbubiyah Jl Bentul 1 nomor 6, Surabaya.

Di lokasi ini, rombongan Lensaindonesia.com menyerahkan sejumlah peket sembako serta makanan buka puasa kepada pengurus panti asuhan.

Selanjutnya, Lensaindonesia.com berkeliling menyerahkan sembako kepada para tukang becak, petugas kebersihan, pedagang kaki lima serta tukang tambal ban.

Dan titik kumpul terakhir pembagian sembako serta makanan buka puasa di pusatkan di depan Pasar Mangga Dua Jl Jagir Wonokromo.

Pimpinan Umum PT Lensa Indonesia Global Media, Arief Rahman menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam mensukseskan acara tahunan yang bertajuk ‘Bakt11nsani’ ini.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran yang terlibat dalam mensukseskan agenda ini, terima kasih atas kerjasamanya. Semoga kita bisa bersinergi kembali di lain waktu,” tuturnya.

Kata Arief, pembagian paket sembako ini menyasar warga kurang mampu yang selama ini kehidupanya kian sulit akibat pandemi COVID-19.

“Ini semata-mata untuk membantu meringankan beban mereka di saat pandemi dan menjelang Hari Raya Idul Fitri. Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan sedikit beban mereka di saat ekonomi sedang terpuruk,” tambahnya.

Dia juga berharap acara bakti sosial ini dapat menjadi cermin bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk saling bahu-membahu, dalam menghadapi perekonomian yang terpuruk akibat pandemi.

“Semoga ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat Indonesia, supaya saling gotong-royong, bahu-membahu dalam melewati pandemi ini hingga perekonomian pulih,” tuturnya.

 

 

 

Sementara Aris (35) asal Lamongan yang bekerja sebagai tukang sapu taman mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah mensukseskan acara ini.

“Terima kasih banyak, semoga kalian diberi kesehatan disaat pandemi ini dan semoga sukses selalu. Amin,” ucapnya.

Pembagian sebanyak 100 paket sembako tersebut merupakan hasil kerjasama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur, DPRD Jawa Timur, DPRD Surabaya, PTPN X, XL Axiata East Region dan Honda Surabaya Center.

Sedangkan makan buka puasa yang dibagikan merupakan support dari Nasi Rendang ‘Ndang Ndang’.@wendy