LENSAINDONESIA.COM: Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bersama seluruh jajarannya mulai masuk hari kerja pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah.

Hari pertama masuk kerja ini dimanfaatkan Eri untuk bersilaturrahmi dan saling bermaaf-maafan dengan para ASN di lingkungan Pemerintah Kota Surabaya.

Eri berkeliling ke seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk bersilitaturrahmi. Ia berharap seluruh jajarannya merasa seperti satu keluarga.

Karena merasa bahwa tak ada bedanya antara pimpinan dan bawahan dalam bermaaf-maafan, Eri merasa perlu mendatangi satu per satu stafnya. Salah satu tempat yang Eri kunjungi adalah Kantor Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Pemkot Surabaya.

Di kantor humas, Eri menyambangi satu persatu ruangan dan menyapa seluruh stafnya termasuk para wartawan yang berada di press roomm

“Dari situ lah menunjukkan bahwa tidak ada perbedaan sesama umat manusia. Semuanya sama di hadapan Gusti Allah SWT,” jelasnya usai bersilaturrahmi dengan staf Humas dan wartawan, Senin (17/05/2021).

Tujuan lain dari kunjungan Eri tersebut adalah untuk memberikan semangat kepada seluruh stafnya aga lebih semangat dan gigih dalam bekerja agar dapat bersama-sama membangun Kota Surabaya ke arah yang lebih baik. “Saya harap kita semakin giat lagi membangun kota kita tercinta menjadi lebih baik ke depannya,” harapnya.

Usai berkeliling di lingkungan Balai Kota, dirinya akan melanjutkan silaturrahminya ke Mal Pelayanan Publik Siola yang dilanjutkan ke Kantor-kantor Kecamatan hingga kelurahan. Seluruh kantor pemerintahan tidak luput dari kunjungan silaturrahmi yang dilakukan Eri.

“Jadi, habis ini saya akan terus keliling bersilaturahmi hingga ke kecamatan dan kelurahan,” ungkapnya.@Budi