LENSAINDONESIA.COM: Cloud22 Rooftop Bar di lantai 22 Hotel DoubleTree by Hilton Surabaya Jl Tunjungan 12 sajikan nuansa antimainstream di segmen tempat hiburan di Surabaya.

Bar tak lama beroperasi ini suguhkan pemandangan indah gemerlap kota Surabaya diatas ketinggian. Bar ini beroperasi setiap Selasa-Minggu sejak pukul 17.00 WIB hingga 22.00 WIB.

General Manager DoubleTree by Hilton Surabaya, Chris Roberts mengatakan, tempat hiburan kelas atas ini beroperasional disaat pandemi Covid-19 secara legalitas telah sesuai anjuran Pemerintah Kota Surabaya.

“Kami telah mengantongi assessment dari pemerintah terkait protokol kesehatan di tempat hiburan, bahkan sejak Maret 2021 sebelum beroperasional. Seluruh berkas perizinan juga sudah komplit,” terangnya, Kamis (20/05/2021) malam.

Ia menambahkan, tempat hiburan mewah ini tak hanya menampilkan panorama pemandangan gemerlap lampu kota saja. Live DJ yang berbeda genre juga menjadi agenda harian.

“Mulai dari aliran classical, fun, jazz, soul, pbuk groove, NU pop, beach chill dan RnB yang dikemas dengan live DJ performance tanpa recording,” tandas Chris.

Pihaknya memerlukan waktu 3 tahun untuk mencari konsep bar yang marketnya belum tersedia di Surabaya. Bahkan, menggabungkan konsep salah satu rooftop bar terbaik di Jakarta dan Bangkok dan beach club terkeren di Bali.

“Saat membuat konsep Cloud22 Rooftop Bar, kita sadar bahwa outlet ini memiliki view keren dan tidak hanya mengandalkan view untuk sukses. View tidak akan berubah, kami lebih menonjolkan musik,” tandasnya.

Selain itu, lanjut Chris, ada 5 cocktail yang menjadi signature di tempat ini, yakni Sexy Aurora, Kinomi Kampai, Monchito Colada, Jalisco Bitter dan Epic Smoke.

“Kami membekali bahan lokal diantaranya bir lokal dari Bali, selain ambil produk dari Bali, kami juga mengambil produk dari Malang tetapi kita lihat nanti perkembangannya,” pungkas Chris. @wendy