LENSAINDONESIA.COM: Smartphone realme mengumumkan harga baru untuk dua smartphone entry-level tahan banting realme C21 dan realme C25.

Produk realme C21 (3GB+32GB) bisa didapatkan dengan harga Rp 1.599.000. Sementara itu, realme C25 (4GB+64GB) memiliki harga baru Rp 2.099.000.

Krisva Angnieszca, Public Relations Manager Realme Indonesia, mengatakan realme C25 adalah smartphone entry level yang powerful dan tahan banting berkat Sertifikasi Keandalan Tinggi TÜV Rheinland, dengan prosesor gaming MediaTek Helio G70 dan memori LPDDR4X RAM yang sanggup memberikan performa gaming serta multitasking yang smooth.

Menurutnya, dengan memiliki 6000mAh mega battery + 18W Quick Charge, C25 sanggup bertahan 47 hari dalam mode stand-by.

“Untuk urusan fotografi, realme C25 dilengkapi dengan 48MP Triple Camera untuk menghasilkan gambar yang impresif. Ada memiliki dua pilihan warna yakni Water Blue dan Water Grey dengan Geometric Art Design yang menarik. realme C25 (4GB+64GB) bisa didapatkan dengan harga Rp 2.099.000 dari harga normal Rp 2,299,000 mulai hari ini di seluruh Indonesia,” ujar Krisva dalam pernyataan pers kepada Lensaindonesia.com di Jakarta, Selasa (25/5/2021).

Ia menambahkan, bersamaan dengan realme C25 juga dihadirkan realme C21 juga menjadi smartphone dengan sertifikasi durabilitas tinggi dari TÜV Rheinland dengan harga Rp 1,5 jutaan yang mengusung baterai besar berkapasitas 5000mAh yang dapat digunakan untuk menikmati penggunaan smartphone tanpa henti.

Ia menjelaskan, berdasarkan hasil uji realme Lab, C21 mampu bertahan selama 47 hari dalam mode standby. Produk ini memiliki kamera utama 13MP dengan aperture besar f/2.2 yang mampu menangkap cahaya sehingga gambar yang dihasilkan menjadi lebih jernih dan cerah.

“realme C21 tersedia dalam 2 pilihan warna yakni Cross Blue dan Cross Black. Terinspirasi dari bentuk jam pasir, desain crosshatch yang berani, trendi dan fungsional ini memberikan efek visual yang kuat sekaligus melindungi bagian belakang dari noda sidik jari. realme C21bisa didapatkan oleh anak muda di Indonesia dengan harga Rp 1,599,000 dari harga sebelumnya Rp 1,699,000 mulai hari ini di seluruh kanal penjualan,” kata Krisva.

Ia juga mengungkapkan, pihaknya akan membuka 9 gerai baru di secara serentak tanggal 29 Mei 2021. Sehingga realme mencatat telah memiliki 45 gerai (realme Official Store) yang tersebar di seluruh Indonesia.

Gerai baru ini melanjutkan komitmen realme untuk mempermudah setiap anak muda di kota tersebut dalam mengakses, mencoba, dan membeli smartphone serta AIoT realme.

“Seluruh realme Official Store mengusung konsep yang sama yaitu one-stop tech trendsetter shopping solution. Konsep yang memungkinkan anak muda untuk langsung mencoba produk trendsetting teknologi dari realme, khususnya realme AIoT dalam satu tempat,” tuturnya

Berikut ini 9 realme Official Store yang mulai beroperasi pada 29 Mei 2021 :

1. realme Official Store Surabaya – by realme: Plaza Marina Lt.1 No. D1-D3, Surabaya, Jawa Timur.

2. realme Official Store Surabaya – Partner with Hacom Cell: Jl. Pacuan Kuda No.56, Sawahan, Surabaya, Jawa Timur

3. realme Official Store Meulaboh – Partner with Dea Star Ponsel: Jl. Teuku Umar, Johan Pahlawan, Meulaboh, Aceh Barat.

4. realme Official Store Garut – Partner with CV. Sehati Indo Duo: Jl. Ahmad Yani No.78, Garut, Jawa Barat.

5. realme Official Store Bandung – Partner with Berlin Jaya: Jl. Tengah No. 5, Majalaya, Kab. Bandung, Jawa Barat.

6. realme Official Store Klaten – Partner with Platinum Cell: Jl. Pemuda No.121, Kab. Klaten, Jawa Tengah.

7. realme Official Store Probolinggo – Partner with Gedank Cell: Jl. Cokroaminoto No.47, Kanigaran, Probolinggo, Jawa Timur.

8. realme Official Store Bekasi – Partner with Sentra Ponsel: Mega Bekasi Hypermall Lt.1 No.36, Bekasi, Jawa Barat.

9. realme Official Store Bekasi – Partner with PT. Luckindo Karya Rejeki: Mall Lippo Cikarang Lt. 1 No.17, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat.@Rudi