LENSAINDONESIA.COM: Kehadiran LENSA INDONESIA DIGIMAGZ merupakan wujud nyata komitmen PT. LENSA INDONESIA GLOBAL MEDIA (Lensaindonesia.com) untuk terus tumbuh dan berkembang menjadi perusahaan media yang terintegrasi dan unggul di tengah percepatan kemajuan teknologi informasi.

Klik gambar untuk mengunduh Lensa Indonesia Digimagz Vol.02 – Mei 2021

Tak ingin hanya menjadi sebuah majalah berita dan hiburan, kehadiran Lensa Indonesia Digimagz juga dimaksudkan untuk memperluas ruang pengetahuan positif bagi para pembaca. Sehingga tak mengherankan apabila ragam informasi tersaji dalam majalah digital yang satu ini, seperti wawancara ekslusif dengan tokoh-tokoh inspiratif, ulasan tradisi dan budaya, pariwisata, hingga gadget dan teknologi.

Masih di tengah suasana peringatan Hari Kartini, Lensa Indonesia Digimagz Volume 02 yang rilis pada 26 Mei 2021 ini masih mengangkat seputar perempuan pada konten Cover Story, yaitu wawancara ekslusif bersama Inda Raya Ayu Miko Saputri, yang merupakan Wakil Walikota Madiun.

Masih dalam nuansa Hari Raya Idul Fitri 2021, hadir juga ulasan mengenai Lebaran Ketupat yang merupakan tradisi khas Lebaran yang hanya ada di Indonesia.

Selain itu, Lensa Indonesia Digimagz Volume 02 juga menyuguhkan tentang Warok dan fakta tradisi Gemblak pada konten Jawa Undercover. Sebagai informasi, Jawa Undercover adalah salah satu tim khusus besutan Lensaindonesia.com yang menelusuri dan mengulas sejarah, mitos dan legenda, budaya dan tradisi yang tersimpan di tanah Jawa.

“Saat ini kontennya, saya pikir, sudah sesuai dengan rencan dan harapan awal. Tapi ke depannya akan kami perbanyak jumlahnya,” jelas Andri. W selaku Koordinator tim Lensa Indonesia Creative Division. “Tidak hanya memperkaya konten, melainkan juga menjaga dan memperkuat kepositifan informasi yang disajikan,” tambahnya.

Lensa Indonesia Digimagz adalah majalah digital dwi mingguan yang menyuguhkan berita, informasi, dan pengetahuan positif yang mendalam yang ada di Indonesia. @Licom