LENSAINDONESIA.COM: Satgas Gugus COVID-19 Surabaya terus melakukan swab terhadap masyarakat asal Madura di Jembatan Suramadu. Hal ini akibat melonjaknya penyebaran virus COVID-19 di Kabupaten Bangkalan.

Hasil tes Swab yang dilakukan petugas di Akses Suramadu sisi Surabaya pada Minggu 6 Juni 2021 hingga pukul 19.00 WIB, sebanyak 105 orang yang dinyatakan positif COVID-19.

“Tadi sekitar pukul 19.00 WIB, hasilnya ada 105 orang yang positi,” ungkap salah satu tim medis di lokasi, Minggu malam (06/06/2021).

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Surabaya Febria Rachmanita saat dikonfirmasi dilokasi, menyatakan masih belum bisa memastikan jumlah orang yang dinyatakan positif COVID-19 dari hasul swab. “Belum, belum. Ini masih berlangdung, nanti kami umumkan,” ungkapnya.

Sementara pantauan lensaindonesia.com di lapangan, seluruh pengendara kendaraan dengan Nopol M (Madura) langsung diminta identitas dan dilakukan test swab.

Malam tadi, Gubernur Jawa timur Khofifah Indar Parawangsa seusai dari Lamongan, langsung menunju ke Madura untuk melakukan peninjauan.@rofik

 

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun