LENSAINDONESIA.COM: SiCepat Ekspress menggelontorkan dana total lebih dari Rp 1,5.miliar dalam program undian Ketupat (Kejutan Tunai SiCepat).

Undian ini hadir sebagai apresiasi kepada pelanggan setianya, khususnya seller Tokopedia yang telah setia menggunakan layanan pengiriman SiCepat dan juga mengaktifkan layanan Halu (Harga Mulai Lima Ribu).

Program Ketupat ini berlangsung sejak periode 1 Maret – 31 Mei 2021 dan telah melaksanakan tiga kali proses pengundian yakni di tanggal 8 April, 7 Mei, dan 8 Juni 2021.

Sebanyak 75 seller Tokopedia terpilih sebagai pemenang. Pengundian dengan hadiah terbesar yakni senilai Rp 500 juta telah dilaksanakan di akhir periode undian Ketupat yang disiarkan secara live di YouTube SiCepat Ekspres pada Selasa, 8 Juni 2021.

CEO SiCepat Ekspres, The Kim Hai mengatakan program undian Ketupat memberi kontribusi positif bagi perusahaan dengan mencatatkan kenaikan jumlah seller Tokopedia yang mengaktifkan layanan pengiriman HALU sebesar 63,91% dan volume pengiriman paket dengan resi HALU naik 160,63%.

“Kontribusi positif tersebut diharapkan dapat mendukung semangat Gerakan Bangga Buatan Indonesia yang digagas oleh pemerintah dan menjadi stimulus bagi UMKM untuk beralih Go Digital,” kata The Kim Hai dalam pernyataan pers diterima di Jakarta, Rabu (9/6/2021).

Kim mengucapkan terima kasih kepada para seller dan partner Tokopedia atas terselenggaranya undian Ketupat ini. Selain itu, pihaknya ingin berperan penuh terhadap kemajuan UMKM.

“Di tahun ke 7 SiCepat Ekspres, kami sudah memiliki lebih dari 6 juta seller dan tentu harapan kami banyak UMKM yang beralih ke Digital dan menggunakan layanan SiCepat Ekspres,” katanya.

Ia juga menghimbau kepada seller dan masyarakat untuk tetap berhati-hati dengan modus penipuan yang mengatasnamakan SiCepat Ekspres, karena pihakjua tidak pernah meminta biaya apapun kepada seller yang mendapatkan hadiah program Ketupat.

“Untuk informasi lengkap terkait pemenang program KETUPAT bisa diakses melalui laman resmi SiCepat Ekspres di www.sicepat.com/news atau dapat menghubungi Call Center SiCepat Ekspres di nomor 021 – 5020 – 0050,” pungkas Kim.@Rudi