LENSAINDONESIA.COM: Wakil Ketua DPRD Jawa Timut Bidang Hukum dan Pemerintahan, Sahat Tua Simanjuntak menggelar koordinasi dengan Bupati Malang H.M. Sanusi.

Sahat mengapresiasi sejumlah hal yang telah dijalankan oleh Pemkab Malang.

“Ada beberapa hal yang patut kami apreasi atas keberhasilan Bupati Malang Bapak Sanusi dimana diantaranya raihan LHP WTP sebanyak 7 kali berturut-turut,” jelas Sahat di Malang, Rabu (09/06/2021).

Diungkapkan oleh Sahat, selain prestasi tersebut, pihaknya juga memberikan apreasi keberhasilan Pemkab Malang untuk menekan penyebaran COVID-19.

“Penanganan COVID-19 secara maksimal sehingga pandemi saat ini sudah menurun. Ini sebuah keberhasilan bersama Forkopimda kabupaten Malang yang saling bersinergi dengan maksimal untuk menekan pandemi tersebut. Tentunya hal ini bisa dicontoh oleh daerah lainnya di Jatim untuk menekan pandemi COVID-19,” jelasnya.

Tak hanya itu, politisi Partai Golkar ini menyebut keberhasilan penanganan kekeringan di Kabupaten Malang terutama di wilayah Malang Selatan.

“Sudah ada upaya Pemkab Malang mengupayakan pemenuhan air di wilayah tersebut. Memang masih ada beberapa daerah yang belum mendapatkan pemenuhan air, namun secepatnya segera diupayakan pemenuhan air tersebut terhadap beberapa daerah di Malang Selatan yang mengalami kekeringan dengan bertahap,” jelasnya.

Adanya sejumlah penanganan permasalahan di Kabupaten Malang yang dilakukan oleh Bupati Malang Sanusi, lanjut Sahat, pihaknya berharap bisa menjadi percontohan pemda lainnya dalam menyelesaikan permasalahan yang ada di daerahnya masing-masing.@sarifa

 

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun