LENSAINDONESIA.COM: Pusat Penerbagan Angkatan Laut (Puspenerbal) gelar lomba Fly Navy Shooting Tournament di lapangan tembak Lanusal Juanda, (12-13 Juni 2021).

Acara tersebut langsung dibuka oleh Komandan Puspenerbal Laksamana Muda TNI Edwin dalam rangka HUT ke-65 Penerbangan TNI Angkatan Laut tahun 2021.

Danpuspenerbal mengatakan, ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi pihaknya beserta para staf dan kasatker jajaran Puspenerbal bisa bersilaturahmi dengan para pejabat TNI, diharapkan adanya tournament ini dijadikan sebagai ajang untuk mengasah keterampilan dalam menembak, sekaligus menghidupkan iklim kompetisi yang berorientasi kepada raihan prestasi dan rekreasi.

“Tujuan digelar kegiatan ini merupakan sebagai sarana olahraga, silaturahmi dan sharing antar kotama dan satuan tni dalam menciptakan situasi yang kondusif dan pembangunan. Sehingga kita bisa saling menyampaikan ide-ide pemikiran kreatif dan inovatif pada kegiatan semacam ini, sehingga hubungan yang terjalin baik selama ini bisa ditingkatkan,” tandasnya.

Gelaran ini juga dihadiri Wadan Kodiklatal, Pangkoarmada II, Kasdam V Brawijaya, Gubernur AAL, Kaskogartap III Surabaya, Ka RSPAL Ramelan, Kadispsial, Danpuskopaska, Dansttal, Danlantamal V dan Danpasmar II beserta jajaran.@Rel-Licom