LENSAINDONESIA.COM: Cara main aplikasi Tantan bisa membantu penggunanya mencari jodoh. Hal ini bisa memperluas hubungan kita kepada sosok baru yang kita temui dari aplikasi tersebut.

Mengutip angkasa.co.id, berkembangnya aplikasi bisa berguna dalam mencari jodoh. Semua juga memiliki sebab, yaitu faktor kesibukan yang membuat mereka memilih aplikasi.

Demi memanfaatkan waktu sebaik mungkin, baik wanita maupun pria yang berkarir, mereka cenderung mengesampingkan hal yang berhubungan dengan asmara.

Mereka menganggap bahwa hal-hal semacam ini hanya akan membuat ribet dan menomor duakan segalanya. Maka mereka cenderung malas untuk bersosialisasi berulang kembali.

Simak Cara Main Aplikasi Tantan Pencari Jodoh

Nah, bagaimana dengan mencoba salah satu aplikasi masa kini yang satu ini? Tantan sendiri merupakan aplikasi yang bisa kita manfaatkan untuk mencari kenalan.

Bisa berlanjut ke tahap lebih serius seperti pacar atau bahkan jodoh seumur hidup. Dengan mencoba aplikasi ini, maka dijamin tidak akan rugi, setidaknya kita memperluas kenalan.

Pertama, Instal Aplikasi Tantan

Untuk bisa menggunakannya, kita harus menginstal aplikasi ini terlebih dahulu. Menginstal bisa melalui Playstore atau Appstore.

Kedua, Daftarkan Diri

Setelah melakukan penginstalan aplikasi, Anda bisa membuka dan mulai mendaftarkan diri. Aplikasi ini akan menawarkan kita untuk bisa menggunakan nomor telepon ataupun akun Facebook jika memiliki.

Nah jika memiliki menggunakan nomor telepon, maka pakai yang masih aktif dan bisa untuk verifikasi. Kode OTP ini akan menjamin kerahasiaan agar tidak disalahgunakan orang lain.

Jika memilih menggunakan akun Facebook, maka pastikan sudah login. Nantinya aplikasi Tantan akan mengarahkan pengguna menuju Facebook.

Ketiga, Memasang Profil

Cara main aplikasi Tantan ini adalah mengatur akunnya. Mulai dari mengisi identitas dan foto yang akan kita gunakan.

Pastikan untuk memberikan data dan foto yang valid. Jika melakukan penipuan, akan merugikan Anda sendiri nantinya.

Aplikasi ini akan menampilkan foto pengguna yang masih berada dalam kota sama dan paling dekat tempat tinggal. Maka ketika pada awal penggunaan, kita akan dimintai akses lokasi GPS.

Keempat, Cara Menggunakan

Cara main aplikasi Tantan ini cukup simple dan fitur juga mudah untuk kita pahami. Ketika masuk menu, akan ada tombol Like berwarna merah berbentuk Love.

Anda tinggal menggeser ke kanan atau ke kiri ketika tidak menyukai profil yang muncul. Sedangkan jika menyukai atau merasa cocok dengan deskripsi bio, tekan tombol like merah Love. Nanti secara otomatis akan mengirim pada akun orang tersebut.

Lalu akan keluar notifikasi pada bagian tengah atas. Untuk memulai interaksi selanjutnya, bisa klik Mari Mengobrol pada orang tersebut.

Pada pojok kanan home akan terdapat menu chat orang yang sudah Anda ajak tadi. Nah, kita bisa melakukan hal seperti ini berulang kali hingga memperluas kenalan.

Tidak Hanya Mencari Jodoh Namun Memperluas Relasi

Cara main aplikasi Tantan ini tidak hanya akan membuat kita mendapatkan jodoh secara mudah. Kita akan mudah untuk memperluas relasi.

Bahkan bisa berlanjut dalam chat WhatsApp atau lainnya. Aplikasi ini bisa Anda gunakan untuk memperluas pergaulan dunia maya.

Menu yang berisikan Love, X, dan Bintang yang bisa bermaksud teman favorite. Kemudahan mencari kenalan ini akan berdampak baik bagi sosial kita sendiri.

Identitas Jelas Terpercaya

Pada menu home akan menampilkan foto dan jumlah album, tempat sekolah, usia, bahkan horoskop. Mereka juga akan menyertakan ID Instagram, berisikan pekerjaan, jurusan kuliah, hobi, kepribadian, dan lainnya.

Cukup menjadi hiburan kala melepas penat seharian aktivitas dan tidak memiliki waktu berinteraksi untuk membuat kenalan baru. Secara tidak langsung kita menjadi berinteraksi dengan orang baru dalam kehidupan kita.

Dalam sehari kita bisa memberikan likes pada 120 orang saja secara gratis. Maka gunakan dengan seksama dan tidak tinggal klik saja agar tak terkena limit.

Cara main aplikasi Tantan ini cukup mudah untuk dicoba secara mandiri bukan? Selain lebih praktis, melakukan pendekatan melalui aplikasi juga lebih efisien untuk para pekerja karir. Maka dari itu, jangan ragu untuk mencoba menggunakan aplikasi yang satu ini.*****