LENSAINDONESIA.COM: Bidik segmen generasi Z, kini XL Axiata hadirkan “Paket Suka Suka” untuk pelanggan AXIS dengan memilih kuota layanan data sesuai kebutuhan masing-masing. Paket ini berlaku mulai 14 Juni 2021.

(Act) Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa mengatakan, AXIS sebagai brand anak muda memiliki spirit untuk liberate youth to be whatever.

“Dengan produk baru ini, mereka bisa menjadi lebih kreatif dan produktif dalam berkarya. Kami akan terus menjadi perhatian para pelanggan muda, agar layanan AXIS benar-benar bisa memenuhi setiap harapan dan kebutuhan mereka,” papar Alfons dalam keterangan resmi yang diterima Lensaindonesia.com, Selasa (29/06/2021).

Ia menambahkan, Paket Suka Suka ini merupakan inovasi terbaru AXIS yang membebaskan pelanggam memilih sendiri kuota yang dibelinya. Pelanggan juga bisa memilih masa aktif, kuota utama, dan kuota pelengkap sesuai yang mereka mau.

“Jadi tidak lagi ada batasan dan pengaturan paket seperti dulu. Mereka cukup membayar sesuai pilihan. Semoga Paket Suka-Suka ini akan bisa meningkatkan ketertarikan segmen anak muda untuk menggunakan kartu AXIS,” tandasnya.

Tersedia ragam pilihan kuota utamanya, mulai dari 1GB hingga 12GB. Selain itu, terdapat kuota pelengkap yakni, kuota Sosmed, Chat, Video, Game, Conference, Malam, Komik. Serta aplikasi yang bisa dipilih pelangan sebagai kuota pelengkap, yaitu Whatsapp, Facebook, Tiktok, Instagram, Youtube, Viu, Netflix, Freefire, Mobile Legends, Zoom, dan Webtoon dan lainnya. Setiap pelanggan bisa memilih hingga maksimal tiga kuota pelengkap single app.

Paket Suka-Suka juga bisa ditemukan di aplikasi AXISnet. Bagi pelanggan yang belum memiliki aplikasinya, cukup mengunduh lebih dulu di Play Store (Google) atau AppStore.@Rel-Licom