LENSAINDONESIA.COM: XL Axiata raih penghargaaan sebagai Most Innovative Data Package untuk paket “XL SATU Fiber dan Best Home Internet untuk XL HOME dari gelaran virtual Selular Awards 2021.

Direktur & Chief Commercial Officer – Home and Enterprise XL Axiata, Abhijit Navalekar menyampaikan, pihaknya bersyukur bisa meraih dua penghargaan sekaligus terhadap produk fiber, apalagi XL SATU Fiber merupakan produk konvergensi terbaru yang baru diluncurkan awal tahun ini.

“Ini merupakan sebuah apresiasi atas kerja keras dan usaha XL Axiata untuk terus menghadirkan layanan terbaik dan inovatif,” ujar Abhijit dalam keterangan resmi yang diterima Lensaindonesia.com, Jumat (16/07/2021).

Ia menambahkan, di masa pandemi berkepanjangan ini, XL Axiata mengamati kebutuhan pelanggan terhadap layanan data kini sangat tinggi.

“Ini mendorong pihaknya menghadirkan paket-paket data inovatif, yang bisa memenuhi kebutuhan pelanggan dan masyarakat baik saat mereka ada di rumah maupun di luar rumah, dengan kualitas jaringan yang prima,” tuturnya.

XL SATU Fiber merupakan produk inovatif dari XL HOME dan XL Prabayar. Produk ini sekaligus merupakan layanan konvergensi yang memungkinkan pelanggan memperoleh layanan berbasis fiber optic dan sekaligus juga layanan seluler di dalam satu produk. Selain itu, dengan XL SATU Fiber, seluruh anggota keluarga dapat menikmati fitur layanan berbagi kuota prabayar yang bisa digunakan saat seluruh anggota keluarga sedang melakukan aktivitas di luar rumah.

Selular Awards merupakan ajang penghargaan yang digagas oleh Selular Media Network sebagai bentuk apresiasi terhadap pelaku industri teknologi (ICT) di Tanah Air.@Rel-Licom