LENSAINDONESIA.COM: Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara menggelar vaksinasi massal untuk Mahasiswa dan masyarakat umum di Pendopo Universitas Krisna Dwipayana DKI Jakarta, Kamis (15/07/2021)

Eko Pratama Koordinator Pusat Badan Eksekutif Mahasiswa Nusantara Menyampaikan Kegiatan tersebut Bentuk Sinergi BEM dengan Satgas COVID-19 DPR RI dan POLRI.

“Pandemi virus COVID-19 yang semakin melonjak ini harus bersama-sama kita selesaikan, saling percaya dan bersinergi adalah suatu keniscayaan untuk keluar dari pandemi ini,” katanya.

Eko menyampaikan, vaksinasi massal ini bukan hanya dilakukan di DKI Jakarta, namun juga digelar di berbagai wilayah Indonesia, diantaranya Aceh, Jawa Timur dan Sulawesi Barat yang akan dilaksanakan dalam dua hari kedepan.

“Penyebaran COVID-19 di negeri inisemakin meningkat, oleh karena itu Kami BEM Nusantara turut ambil anfil dengan bekerja sama dengan Satgas COVID-19, DPR RI dan Polri, dan selain di Jakata, kami juga akan menggelar vaksinasi di Aceh, Jawa Timur dan Sulawesi Barat,” tambahnya.

Eko berharap, melalui vaksinasi yang digelar BEM Nusantara tersebut, dapat Membuahkan hasil yang signifikan bagi penurunan angka penyebaran Virus COVID-19 di Tanah air, Kita.

“Semua pasti Merindukan Kehidupan yang Normal untuk itu mari bersama-sama berjuang untuk melawan Pandemi ini,” pungkasnya.

Sementara itu Koordinator Daerah DKI Jakarta Wixen Nando Menyampaikan Untuk Kegiatan Hari ini, kurang lebih 1000 Vaksin Sinovac yang Telah di berikan Kepada Mahasiswa dan Masyarakat Sekitar kampus Universitas Krisna Dwipayana.

“Besok akan kita lanjutkan dengan target orang yang Lebih banyak lagi. Dan kami menghimbau kepada Masyarakat yang velum dan akan Vaksin agar mendaftar di sekretariat Pendopo Universitas Krisna Dwipayana,” ucap Wixen.@rofik

 

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun