LENSAINDONESIA.COM: Usai dirilis pada 2 Juli 2021 di channel Kreasitama kanal YouTube, serial film berjudul Song of Hyena, karya sineas lokal Indonesia, direspon positif pecinta film.

Dalam waktu dua pekan, film yang ditayangkan dalam tiga episode ini diserbu 200.000 penonton.

Executive Producer serial film Song of Hyena, Zainal Hudha Purnama mengatakan, pihaknya sangat puas atas hasil yang dicapai tim produksi serial film yang mengungkap isu hak-hak wanita Indonesia ini. Kendati PPKM Darurat ini berpengaruh dengan animo masyarakat, terutama pecinta film yang memilih di rumah saja. Serial film Song of Hyne ini bisa ditonton melalui channel Kreasitama di kanal YouTube.

“Sejak dirilis awal Juli lalu, film ini direspon positif dari pecinta film. Terbukti, dalam waktu dua pekan, tercatat lebih dari 200 ribu orang menonton film ini. Ini merupakan capaian positif bagi kami untuk lebih optimis mengembangkan ide dan kreativitas ke depan”, tandas Yudha, sapaan akrab Zainal Hudha Purnama dalam keterangan resminya, Sabtu (19/07/2021).

Ia berharap karya film terbaru berjudul “Song of Hyena” ini mampu menjadi pilihan hiburan bagi masyarakat Indonesia di masa PPKM Darurat.

“Saya kira pemberlakuan PPKM Darurat yang membatasi mobilitas masyarakat di luar rumah dan meminta masyarakat untuk bekerja, beribadah, dan beraktivitas dari rumah seperti saat ini, berpengaruh pada banyaknya masyarakat mengisi waktu saat berada di rumah saja. Apalagi dengan menonton film Song of Hyena ini secara gratis”, tandasnya.

Serial film yang disutradarai dan ditulis oleh Ryo Maestro ini menceritakan kisah tentang tiga tokoh perempuan pemberani, mewakili keunikan karakter perempuan di Indonesia.

Film ini dibintangi Sabrina Sausan, Kun Baehaqi, Trisha Zoe, Felicia Amerda, Eddy Lagos, Aldo Sopamena, Igar Gusti, dan sederet aktor dan aktris lokal.

Serial film Song of Hyena bisa disaksikan di Channel YouTube Kreasitama dengan link sebagai berikut: bit.ly/Kreasitamaidn@Rel-Licom