LENSAINDONESIA.COM: Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya Ayu Miko Saputri memantau langsung kegiatan patroli malam dan Operasi Yustisi PPKM Darurat ke sejumlah lokasi, Minggu (18/7/2021) malam.

Dari pantauan langsung Lensaindonesia.com, Inda Raya bersama jajaran Forkopimda Kota Madiun, serta petugas gabungan Satpol PP, Polri, TNI, dan sejumlah instansi terkait, menyambangi Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan gorengan di depan Pasar Besar Madiun (PBM).

Dalam kegiatan tersebut, tampak Wakil Wali Kota Madiun mengingatkan pedagang itu untuk berkemas dan menutup warungnya, karena sesuai peraturan PPKM Darurat, sudah diharuskan tutup pukul 20.00 WIB.

Tak sekedar mengingatkan guna menegakkan peraturan PPKM Darurat, Inda Raya bersama Forkopimda juga memberikan bantuan sosial dan masker gratis untuk pemilik warung tersebut.

“Maskernya diganti nggih,” ucap Inda Raya.

Pun tak hanya itu, melihat sisa dagangan yang masih cukup banyak, orang nomor dua di jajaran Pemerintah Kota Madiun itu spontan memborongnya.

Aksi spontanitas Wakil Wali Kota yang dikenal akrab dengan para pelaku UMKM tersebut, terekam video oleh Lensaindonesia.com dan telah diunggah langsung ke akun official TikTok @lensaindonesiacom.

Tak ayal, video Inda Raya ini pun mendapat perhatian netizen. Hingga saat berita ini diturunkan, video tersebut telah ditonton hampir 1000 kali, dan mendapatkan ratusan Like@Limad