LENSAINDONESIA.COM: Polrestabes Surabaya menggandeng Komunitas Mercedes Benz W204 Chapter Surabaya, dengan membagikan 250 pack beras ukuran 3 kilogram, Rabu (21/7/2021) malam. Bantuan itu ditujukan khusus untuk masyarakat yang terdampak PPKM Darurat akibat pandemi Covid-19.

Wakapolrestabes Surabaya AKBP Hartoyo menyampaikan, setelah paket beras itu diterima dari Komunitas Mercedes Benz W204 Chapter Surabaya, langsung diinstruksikan ke petugas gabungan untuk segera disebar pada masyarakat terutama ojek online.

“Malam ini langsung dibagikan. Setelah apel langsung petugas bergerak ke empat titik wilayah barat, selatan, timur dan utara. Untuk malam ini sasarannya Ojol,” jelasnya kepada Lensa Indonesia.

Sementara Ketua Mercedes Benz W204 Chapter Surabaya Jonsun Wakum, berharap bantuan dari komunitasnya ini bisa sedikit mengurangi beban warga akibat pandemi Covid-19.

“Kami sangat berterima kasih mendapat kepercayaan dari Polrestabes untuk bisa membantu warga Surabaya. Melihat kondisi sekarang, kami memang bisa melihat dan merasakan susahnya warga akibat pandemi Covid-19,” pungkasnya. @wendy