LENSAINDONESIA.COM: Sebagai sebuah bentuk dukungan terhadap upaya pemerintah dalam mengatasi penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), Larissa Aesthetic Center Madiun memberikan Corporate Sosial Responsibility (CSR) kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Madiun, Selasa (27/7/2021) pagi.

Diserahkan secara simbolis oleh sang pemilik David Kurniawan, CSR berupa 6 unit tempat cuci tangan portable injak serta 40 box masker tersebut, diterima langsung Wali Kota Maidi dan Wakil Walikota Inda Raya di halaman Balai Kota Madiun.

“Terima kasih sudah membantu masyarakat Kota Madiun. Karena virus Corona ini sangat ngeri, maka tetap patuhi protokol kesehatan secara ketat,” ujar Wali Kota Madiun Maidi.

CSR yang diberikan oleh Larissa Aesthetic Center Madiun tersebut merupakan fasilitas penting di masa pandemi saat ini, dan akan di tempatkan pada ruang-ruang publik agar mudah dilihat dan digunakan oleh masyarakat. Hal ini bertujuan untuk membantu pemerintah, menekan laju peningkatan angka positif Covid-19 di Kota Madiun.

Sementara itu, Marketing Larissa Aesthetic Center Madiun Susi Prayogi menjelaskan mengenai program yang dimiliki Larissa untuk mendukung perkembangan Kota Madiun.

“Larissa Center Madiun memiliki dua Program CSR yaitu, pengembangan CSR UMKM dan CSR berupa barang. Dan untuk penyerahan hari ini berupa barang. Jika tidak ada halangan pengembangan UMKM akan dilaksanakan akhir bulan ini (Juli) atau di awal bulan depan (Agustus),” terang Susi.

Susi berharap, bantuan yang disalurkan melalui Pemkot Madiun dapat bermanfaat secara maksimal bagi masyarakat. Ia juga mengungkapkan, program tersebut dapat terwujud di tengah masa sulit sekarang ini, karena sumbangsih dan loyalitas dari para customer Larissa Aesthetic Center Madiun.

“Semoga Kota Madiun cepat bebas dari virus Covid-19,” pungkasnya.

Sebagai informasi, CSR berupa 6 unit tempat cuci tangan portable injak serta 40 box masker dari Larissa Aesthetic Center Madiun, bernilai total keseluruhan sebesar Rp12.540.000. @Limad