LENSAINDONESIA.COM: Seorang pria tanpa identitas tewas tersambar kereta barang di perlintasan rel sekitar Jl Dukuh Mulyo Mukti, Kecamatan Pakal, Kelurahan Babat Jerawat, Surabaya, Sabtu (31/07/2021).

Saking kerasnya tabrakan, tubuh pria paruh baya tersebut luka parah dengan kondisi tidak utuh.

Kanitreskrim Polsek Pakal Ipda Purwanto membenarkan adanya kecelakaan di perlintasan kereta api tersebut.

Kata dia, berdasarkan informasi Petugas Perlintasan Kereta Api (PPKA), tempat kejadian perkara (TKP) berada di KM 216+8. Disebutkan, bahwa peristiwa itu terjadi karena adanya pelanggan di jalur KA.

“Korban meninggal dunia. Selanjutnya Saksi melapor ke Polsek Pakal, kemudian anggota mendatangi TKP dan selanjutnya menghubungi Tim Inafis Polrestabes Surabaya,” terangnya, Sabtu (31/07/2021).

Berdasarkan olah TKP, korban yang yang diduga berusia 50 tahunan itu mengenakan kaos garis-garis berkerah dan celana kolor.

Petugas juga menyisir sekitar lokasi hingga beberapa meter untuk mencari potongan tubuh korban yang mengalami luka berat.

“Setelah dilakukan olah TKP dapat disimpulkan sementara bahwa korban meninggal dunia di akibatkan tertabrak kereta api. Tidak ada tanda-tanda kekerasan atau benda tumpul yang mengenai tubuh korban,” tambahnya.

Korban sudah dilarikan ke kamar mayat RSUD dr. Soetomo untuk dilakukan Visum luar mayat atau autopsi, guna diketahui penyebab kematian korban.

Sedangkan, bagi masyarakat yang merasa kehilangan keluarga dengan ciri-ciri di atas, dapat menuju ke RSUD dr. Soetomo atau melapor kepada anggota Polsek Pakal.@wendy