LENSAINDONESIA.COM: Ratusan warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Malang menjalani vaksinasi massal COVID-19 diselanggarakan Polresta Malang Kota dalam rangka HUT ke -73 Polwan.

Kepala LPP Malang, Tri Anna Aryati menyampaikan, vakasinasi ini menyasar sebanyak 260 orang dari 371 warga binaan yang ada.

Tri Anna Aryati mengucapkan banyak terima kasih kepada Polresta Malang Kota dan Polwan. Berkat kegiatan vaksinasi yang digelar Polresta Malang Kota dan Polwan ini, warga binaan LPP Malang sudah menjalani vaksinasi.

“Alhamdulilah, saya merasa lega. Sebab, warga binaan di LPP Malang ini sudah banyak yang  divaksin,” katanya, Senin (30/08/2021).

Ia berharap, dengan adanya vaksinasi ini warga binaan di LPP Malang tidak mudah terserang virus Corona.

“Semoga kita segera menuju herd immunity. Meski begitu kita tetap  harus terapkan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat. Karena itu saya ucapkan selamat ulang tahun hari jadi Polwan yang ke-73 semoga Polwan semakin sukses,” kata dia.

Sementara itu, Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto menyampaikan, pelaksanaan vaksin massal ini adalah untuk mendukung program pemerintah untuk menuju herd immunity.

Kata dia, kurang lebih 260 dosis vaksin telah disuntukan kepada warga binaan Lapas Wanita itu.

“Kita semua harus segera pulih dari pandemi COVID-19 ini. Makanya, warga binaan lapas pun juga wajib divaksin,” katanya usai kegiatan.

Ia berharap, vaksinasi di LPP Malang dalam rangka memperingati HUT ke-73 Polwan tersebut dapat bermanfaat. Khususnya untuk penanganan pandemi COVID-19.

“Semua itu kami lakukan demi  mempercepat herd Immunity di Kota Malang. Makanya, semua lapisan termasuk di LPP Malang ini wajib menjalani vaksinasi COVID-19,” pungkasnya.@aji

 

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun