LENSAINDONESIA.COM : Wedananda Mahawira Ciptawan (Weda), penyanyi pendatang baru asal Surabaya ini kini berkolaborasi dengan vocalis band D’masive, Rian Ekky Pradipta serta Rayen Pono yang sekaligua sebagai Music Ditector.

Single perdananya kali ini mengusung titel “To Die For” yang launchingnya berlangsung di Cafe Prajurit, Surabaya, Minggu (29/08/2021) malam.

Weda menyanyikan lagu ciptaan Rian D’Masiv tersebut mengaku relate dengan kehidupan percintaan di usianya yang masih belia.

“Weda ini pendatang baru yang memiliki talenta komplet. Nggak hanya punya suara bagus, namun dia juga jago dalam berakting. Bahkan, pertemuan saya dengan Weda juga sewaktu syuting film. Kami bertemu dan cocok,” ungkap Rian.

Salah satu yang “menjodohkan” atau mempertemukan kembali Rian dengan Weda yakni memiliki selera musik yang sama.

“Di antara kami ada kecocokan selera musik. Dari situ aku mencoba nulis lagu buat Weda,” imbuhnya.

Menurut Rian, dari Weda diharapkan menjadi regenerasi baru di kancah musik Indonesia ini. Sebab masih banyak insan berbakat yang masih perlu dieksplorasi.

“Ya memang perlu ada regenerasi di industri musik. Weda bisa jadi warna baru dari musisi yang keren sebab dari sisi mental dia sudah siap terjun ke industri,” ungkap Rian.

Di waktu yang sama, Weda menuturkan, dunia hiburan bukan hal baru baginya. Sejak 2018 ua sudah membintangi empat judul film, di antaranya Mengejar Surga, Kajeng Kliwon, dan film terbaru yang segera rilis yang berjudul Musyrik.

“Menyanyi memang untuk pertama kalinya buat aku, tapi nggak terlalu sulit kok sebab pelatihnya orang yang sangat kompeten, yakni Rayen Pono ex Pasto Produsernya juga orang yang sangat professional dan berbobot yakni mas Rian D’masiv. Aku yakin bekerja sama dengan mereka akan menghasilkan karya nyang maksimal,” ucap Weda.@eld-Licom